Iklan
Iklan

Paus Fransiskus Kritik Orang Yang Liburan Ketika Pandemi

- Advertisement -
Paus Fransiskus mengutuk orang-orang yang pergi ke luar negeri untuk berlibur untuk menghindari lockdown Covid-19, dengan mengatakan mereka perlu menunjukkan kesadaran yang lebih besar tentang penderitaan orang lain.

Berbicara setelah pemberkatan tengah hari mingguannya, Francis mengatakan dia telah membaca laporan surat kabar tentang orang-orang yang melakukan penerbangan untuk melarikan diri dari pembatasan pemerintah dan berlibur di tempat lain.

paus fransiskus

“Mereka tidak memikirkan tentang orang-orang yang tinggal di rumah, tentang masalah ekonomi banyak orang yang terkena dampak lockdown, orang-orang yang sakit. (Mereka berpikir) hanya tentang pergi berlibur dan bersenang-senang,” kata paus.

“Ini benar-benar membuat saya sedih,” katanya dalam sebuah pidato video dari perpustakaan Istana Apostolik Vatikan.

Pemberkatan Angelus tradisional biasanya diberikan dari jendela yang menghadap ke Lapangan Santo Petrus, tetapi dipindahkan ke dalam ruangan untuk mencegah kerumunan orang berkumpul dan membatasi penyebaran Covid-19.

paus fransiskus

“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di 2021, tetapi apa yang bisa kita semua lakukan bersama adalah berusaha lebih keras untuk menjaga satu sama lain. Ada godaan untuk hanya mengurus kepentingan kita sendiri,” tambahnya.

Banyak negara telah memberlakukan pembatasan ketat untuk mencegah penyebaran virus corona, yang telah menewaskan sekitar 1,83 juta orang di seluruh dunia, menurut penghitungan terbaru Reuters.

paus fransiskus

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA