Iklan
Iklan

PDIP Resmi Usung Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024

- Advertisement -
PDIP secara resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk mengikuti Pilpres 2024. Hal itu langsung disampaikan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri.

Pengumuman Ganjar Pranowo sebagai capres PDIP diselenggarakan di Istana Batu Tulis, Bogor, Jumat (21/4/2023.

Dalam acara ini hadir Presiden Joko Widodo, sejumlah elite PDI-P antara lain Puan Maharani, Hasto Kristiyanto, Prananda Prabowo, dan Pramono Anung.

Sebelumnya, Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menegaskan agar seluruh anggota dan kader partai dapat menyikapi dengan bijak terhadap berbagai isu capres dan cawapres sebagai bagian dinamika politik nasional.

“Semua kader partai harus menyiapkan diri, baik secara ideologis hingga secara struktural. Sebab setiap saat Ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri bisa menemukan momentum yang tepat untuk mengumumkan calon definitif yang akan diusung oleh partai,” ujar Hasto Kristiyanto dalam keterangannya.

Pada acara pengumuman tersebut Megawati berbicara secara daring pada seluruh unsur PDIP, mulai dari struktural partai di anak ranting, seluruh anggota legislatif dari Fraksi PDIP, baik di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, serta semua kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDIP.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA