Beranda OLAHRAGA Pecatur Indonesia Irene Kharisma dan Medina Mundur dari Piala Dunia Catur 2021

Pecatur Indonesia Irene Kharisma dan Medina Mundur dari Piala Dunia Catur 2021

Pecatur Indonesia
Dua pecatur Indonesia IM Irene Kharisma Sukandar dan IM Medina Warda Aulia mundur dari Piala Dunia Catur 2021. Dua pecatur Indonesia ini mundur setelah GM Susanto Megaranto dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari lalu.

FIDE telah saja mengumumkan bahwa Irene dan Medina dalam kondisi sehat dan telah menjalani tes dengan hasil negatif. Namun, agar tidak membahayakan keselamatan pemain lainnya, mereka telah memutuskan dan sesuai persetujuan dengan penyelenggara untuk mundur dari partai kedua babak kedua yang seharusnya berlangsung tadi malam.

“Kepada semuanya, kami ingin mengumumkan bahwa Medina dan saya telah memutuskan untuk mundur dari Piala Dunia. Kami sungguh sangat termotivasi untuk terus bersaing tetapi keselamatan semua peserta, penyelenggara, arbiter dan semua orang di sekitar kami jauh lebih penting daripada kepentingan pribadi kami,” tulis Irene melalui akun facebooknya.

Pecatur Indonesia

Sementara lawan mereka, GM Harika Dronavalli dan GM Valentina Gunina, akan langsung melaju ke babak ketiga. Berita yang sungguh menyedihkan dari Rusia setelah sebelumnya Susanto dan Ervan terpapar Covid-19.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAbu Janda Mengaku Nyaris Mati karena Covid-19
Artikel berikutnyaInilah Resep Sop Daging Sapi Bening