Iklan
Iklan

Pegawai Kemenhub Meninggal Usai Berhubungan Intim dengan Teman Wanitanya di Hotel

- Advertisement -
Seorang pegawai Kemenhub (Kementerian Perhubungan) yang bertugas di terminal Sibolga mendadak meninggal dunia usai berhubungan intim dengan teman wanitanya di kamar hotel di Kota Pematangsiantar, Sumut, Selasa (18/9) dini hari.

Sebelum meninggal, pegawai Kemenhub berinisial JLS (47) itu tengah berduaan di dalam kamar hotel dengan seorang wanita bernama KMS (41).

Setelah mendapat laporan terkait meninggalnya seorang pegawai kemenhub tersebut, jajaran Polsek Siantar Marihat langsung turun ke lokasi untuk memeriksa kematian korban. Ketika dilakukan olah TKP, polisi mendapati satu bungkus obat kapsul stamina dan tahan lama.

Teman wanita korban, KMS kepada petugas kepolisian mengakui sebelum korban meninggal, mereka sempat berhubungan intim sebanyak dua kali. Tak lama setelah itu, korban kejang-kejang lalu meninggal dunia.

Kapolsek Siantar Marihat AKP Robert Santoni Purba, Rabu (19/5) mengatakan, pihaknya mengamankan kartu tanda penduduk milik korban, pakaian, minibus Avanza dan bungkusan kapsul stamina.

Sementara, jenazah korban yang sempat dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar kini telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Robert mengatakan, keluarga korban meminta dan membuat surat pernyataan agar korban tidak divisum.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA