Peggy Gou 2024 Merilis Single Baru “Lobster Telephone”.

- Advertisement -
Peggy Gou Artis, produser, DJ dan pelopor budaya merilis single baru “Lobster Telephone”. Diambil dari album debutnya yang sudah lama ditunggu-tunggu, I Hear You, “Lobster Telephone” adalah manifestasi sempurna dari jenis musik house technicolor yang menenangkan dan membuat Gou terkenal secara global.

Mirip seperti rilisan Peggy Gou sebelumnya yang menentukan kariernya seperti “Starry Night” dan “It Makes You Forget (Itgehane)”. Lagu tersebut – favorit pribadi Gou dari album – diberi nama sesuai dengan patung Salvador Dali dan menampilkan dirinya melantunkan serangkaian lirik surealis dalam bahasa Korea yang berarti, “Saya tahu kamu tidak memahami ini / Tapi itu tidak masalah / Semuanya sama / Kita semua sama”.

Salah satu album debut yang paling ditunggu-tunggu dalam beberapa tahun terakhir, I Hear You akan dirilis pada 7 Juni 2024 melalui XL Recordings. Album dengan sepuluh lagu ini merupakan puncak kerja keras selama bertahun-tahun bagi artis kelahiran Korea ini, yang secara unik dihormati sebagai ikon underground dan sensasi global. Peggy berpegang teguh pada visinya yang tak tergoyahkan untuk menjadi salah satu artis musik elektronik paling laris dan paling banyak diminati.

Peggy Gou

Menampilkan single-single sebelumnya, hit global yang menduduki puncak tangga lagu tahun 2023 “(It Goes Like) Nanana”, kolaborasinya dengan Lenny Kravitz “I Believe in Love Again” dan lagu festival “1+1=11” dengan video musik yang disutradarai Olafur Eliasson, LP ini menampilkan Gou melangkah ke tingkat berikutnya dalam seninya dan dengan berani menyatakan suaranya melalui lensa kaleidoskopik musik house tahun 90-an.

BACA JUGA  Sigit Wardana 2024 Libatkan Sang Anak di "Aku Kuat Kau Hebat" Versi Akustik.

Berbicara tentang I Hear You, Peggy Gou mengatakan: “I Hear You lebih dari sekedar album debut saya. Ini merupakan perwujudan dedikasi selama berjam-jam dalam perjalanan saya untuk menciptakan sesuatu yang abadi, dan merupakan bukti kekuatan mendengarkan, terhadap diri kita sendiri, dan satu sama lain.”ujar Peggy Gou

Sementara itu, pada tahun 2024 Gou telah menghiasi sampul Billboard (US), Vogue Germany dan L’Officiel Italia saat dia bersiap untuk perilisan I Hear You. Ini juga akan menjadi tahun yang besar baginya di arena live.

Peggy Gou

Setelah tampil di hadapan lebih dari satu juta orang pada tahun 2023, tahun 2024 menampilkan serangkaian penampilan terkenal di festival Glastonbury, Coachella, dan Primavera bersama dengan pertunjukan utama terbesarnya hingga saat ini, di Gunnersbury Park, London, pada tanggal 17 Agustus. Untuk detail selengkapnya, kunjungi https://peggygou.com/tour

7th June 2024 |XL Recordings

  1. Your Art
  2. Back To One
  3. I Believe In Love Again (with Lenny Kravitz)
  4. All That (feat. Villano Antillano)
  5. (It Goes Like) Nanana
  6. Lobster Telephone
  7. Seoulsi Peggygou (서울시페기구)
  8. I Go
  9. Purple Horizon
  10. 1+1=11

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA