Iklan
Iklan

Pelembab Bibir Tampak Lebih Cerah Diungkapkan oleh Dokter Kulit di TikTok

- Advertisement -

Untuk mendapatkan pelembab bibir agar tampak montok dan cerah kadang di antara kita rela mencari produk filler bibir yang bervolume mahal yang akhirnya mengacaukan keuangan.

Namun, untuk pelembab bibir ini menurut dokter kulit kosmetik, Dr. Noman, hanya dibutuhkan dua produk murah untuk mencapai tampilan yang didambakan itu. Dan fitur COSRX’s The Hyaluronic Acid 3 Serum &; Vaseline.

Dalam TikTok baru-baru ini, Dr. Noman menjelaskan, “jika Anda ingin bibir yang lebih besar hanya menggunakan dua produk kembali oleh studi ilmiah. Dan hal yang hebat adalah Anda dapat memulai percobaan apabila Anda mungkin sudah mendapatkan produk ini “- asam hialuronat dan petroleum jelly.

Dia kemudian merekomendasikan COSRX’s The Hyaluronic Acid 3 Serum yang dipasangkan dengan Vaseline.

Menurut dokter kulit, asam hialuronat bertindak sebagai humektan kuat yang membantu jadi pelembab bibir, membuatnya tampak lebih gemuk sementara salep seperti petroleum jelly membantu menyegel semuanya.

Sebagai bonus tambahan, rejimen ini juga mengatasi kulit kering dan pecah-pecah – anugerah di bulan-bulan yang lebih dingin.

Dr. Noman menyarankan untuk mengikuti rutinitas ini dua kali sehari selama empat minggu untuk melihat hasil maksimal, mencatat bahwa ini adalah alternatif sempurna bagi pengguna yang menginginkan peningkatan alami namun takut dengan pengisi bibir dermal.

Pengguna media sosial yang telah mencoba peretasan ini juga terus menyanyikan pujiannya dengan mengklaim, “Ini adalah tip terbaik untuk tidak hanya bibir yang gemuk tetapi juga bibir pecah-pecah yang kering. Bibirku tidak kering lagi dalam cuaca dingin” dan “… mulai mencobanya dan berhasil! Bibirku terasa jauh lebih memompa. Terima kasih.”

COSRX, merek kecantikan yang dicintai dokter kulit yang ditampilkan dalam video, juga mengakui, dan memuji pendekatan unik dokter kulit untuk menggunakan produk pelembab bibir mereka.

Seorang juru bicara menyatakan, “Hyaluronic Acid 3 Serum telah diformulasikan dengan hati-hati untuk hidrasi maksimum dan telah menjalani serangkaian uji klinis untuk menggarisbawahi efektivitasnya dalam memberikan kelembapan.”

“Ini adalah produk yang sempurna untuk kulit sensitif, membuatnya ideal untuk dipasangkan dengan bahan aktif lain yang berpotensi mengiritasi dan sangat terkonsentrasi seperti vitamin C dan retinol. Jadi, peran barunya dalam meningkatkan kepenuhan bibir hanyalah bukti lain dari fleksibilitasnya. “

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA