Iklan
Iklan

Nama Samsul Trending di Medsos Jelang Debat Cawapres

- Advertisement -

Nama Samsul Trending di media sosial X (Twitter). Penyebutan nama ini makin masif jelang debat kedua Pilpres 2024 yang akan memperhadapkan tiga calon wakil presiden (cawapres) pada Jumat, 22 Desember 2023 mendatang.

Nama Samsul ini menjadi perbincangan banyak orang dan ditafsirkan secara serampangan oleh unggahan akun X Umar Al Chelsea (@UmarSyadatHsb__). Umar mengunggah cuitan begini:

“Saya baru tahu kalau nama samsul yg dimaksud @Masinton adalah asam sulfat. Sinton bahagia bgt bilang samsul,” kata Umar sambil membagikan video saat momen Masinton Pasaribu, politikus PDI Perjuangan, sedang menyemangati seseorang, entah siapa.

“Ayo, Samsul keluarkan bakatmu,” kata Masinton dalam sebuah potongan video TikTok milik @andromeda_mercury.

Reaksi Masinton ini keluar menyambut pertanyaan dari seseorang yang bertanya akan seperti apa jalannya debat cawapres nanti.

Analis komunikasi politik Hendri Satrio juga menyebut-nyebut nama Samsul dalam unggahannya di akun @satriohendri pada 19 Desember. Begini narasinya:

“Tentang Samsul yang stress bisa kalah duluan kalo gak bagus tampil saat debat #Savedemokrasi #sosdemokrasi,” tulis Hensat, sapaan Hendri.

Di cuitannya itu, hendri juga membagikan video soal sosok Samsul. “Samsul, anak presiden Konoha. Lagi kebebanan dia buat debat. Kalau dia tampil bagus, dianggapnya, ‘wah, dia kan anak presiden, pasti bagus dong, kan banyak yang ngebantuin’. Tapi, kalau tampilnya jelas, langsung deh ‘wah, gimana sih? Makanya jangan suka instan. Dipaksaian jadi kapasitasnya’. Stres gak tuh Samsul,” kata dia.

Jadi siapa sih sosok Samsul ini? Atau jangan-jangan merujuk ke sosok tertentu?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA