Iklan
Iklan

Infinix Targetkan Q3 2023 dengan Peningkatan Pengiriman Smartphone Global

- Advertisement -

Infinix, merek terkemuka dalam teknologi pintar, dengan bangga mengumumkan pertumbuhannya yang luar biasa pada Q3 2023. Menurut IDC’s Worldwide Quarterly Mobile Phone Tracker, Infinix kini telah mengklaim tempat di antara 10 merek smartphone global teratas berdasarkan pengiriman.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Infinix mencapai peningkatan unit tahun-ke-tahun terbesar di antara merek smartphone global, dengan pencapaian 4,2 juta unit. Ini berarti pertumbuhan 74,8% ketika membandingkan Q3 dengan kuartal yang sama tahun lalu.

Pertumbuhan yang mengesankan ini menggarisbawahi komitmen produk ini untuk mendemokratisasikan teknologi mutakhir untuk khalayak yang lebih luas.

“Kami memprioritaskan kebutuhan kaum muda saat ini dengan menyesuaikan perangkat pintar kami dengan preferensi mereka. Memadukan teknologi mutakhir dengan sentuhan gaya, kami secara konsisten menghadirkan produk yang memikat hati konsumen. Penawaran terbaru kami, termasuk seri GT 10 Pro dan ZERO 30, telah menerima pujian luas karena harganya yang terjangkau dan kemampuan gaming dan vlogging yang andal. Selain itu, strategi merek inovatif dan kemitraan kolaboratif kami berkontribusi untuk mempertahankan citra merek yang muda dan menarik. Pertumbuhan kami yang mengesankan di Q3 2023 menggarisbawahi dedikasi kami terhadap inovasi, efektivitas biaya, dan kepuasan pelanggan.” – Benjamin Jiang, CEO Infinix.

Infinix

Memprioritaskan Gen Z

Dengan pemahaman yang tajam tentang keinginan konsumen muda, merek ini telah membuat jejaknya di lebih dari 70 pasar global. Pengakuan merek ini berasal dari teknologi inovatif, dicontohkan oleh kamera depan Ultra HD (4K / 60FPS) perintis di ZERO 30 5G dan GT 10 Pro, yang dirayakan karena gaya cyberpunk dan kinerja gaming tingkat atas.

Kemitraan strategis dan inisiatif kesadaran merek Infinix telah mendorongnya ke dalam 10 merek smartphone global teratas. Selama Festival Film Internasional Venesia, Infinix bergabung dengan Paviliun Italia untuk “New Image, New Lifestyle | Cinema in the New Media, Capture Your Own Story “sesi, mendorong batas-batas pembuatan film. Ini menekankan pentingnya mendongeng melalui video smartphone dan seni blogging video.

Menyoroti komitmennya terhadap pengalaman bermain game yang luar biasa, Infinix menunjuk GT 10 Pro sebagai perangkat khusus untuk PUBG Mobile Global Championship yang bergengsi. Kolaborasi dengan Mobile Legends, FreeFire, Sound by JBL, dan lainnya semakin memperluas kehadiran merek, beresonansi dengan audiens yang beragam dan luas.

Kesuksesan Pasar Berkembang

Merek ini unggul di pasar negara berkembang seperti NigeriaIndonesia, dan Filipina dan berkomitmen untuk ekspansi global. Mengakui pentingnya merambah ke pasar negara maju sebagai tujuan jangka panjang, perusahaan memprioritaskan membangun fondasi e-commerce yang kuat. Pendekatan ini memastikan cara langsung dan hemat biaya untuk menjangkaukonsumen.

Tentang Infinix:

Infinix Mobility adalah merek teknologi yang berkembang pesat yang merancang, memproduksi, dan memasarkan portofolio perangkat pintar yang berkembang di seluruh dunia di bawah merek Infinix, yang didirikan pada tahun 2013.

Menargetkan kaum muda saat ini dengan teknologi kelas satu, merek ini menciptakan perangkat pintar yang trendi, kuat, dan dengan harga terjangkau yang menghadirkan teknologi terbaru di pasar kepada pengguna di seluruh dunia pada saat mereka membutuhkannya dengan harga yang mereka inginkan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://www.infinixmobility.com/

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA