Iklan
Iklan

SPARK 20 Pro+ TECNO Tampil dengan Kamera 108MP untuk Konsumen Gen Z

- Advertisement -

Merek teknologi inovatif TECNO hari ini mengumumkan akan merilis SPARK 20 Pro+ pada Januari 2024.

Tambahan terbaru untuk seri SPARK 20, SPARK 20 Pro+ adalah perangkat yang disempurnakan yang menampilkan Kamera Utama Ultra Sensing 108MP yang luar biasa dan desain melengkung ganda ramping premium, memberikan pengalaman pengguna terbaik di kelasnya dan kinerja superior jauh melampaui braket harganya.

Sebagai seri yang dirancang untuk Gen Z dan konsumen muda, SPARK secara konsisten memposisikan dirinya dengan fokus pada desain dan penampilan trendi, fungsionalitas kamera yang kaya, dan kinerja serba luar biasa untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman pengguna.

SPARK 20 Series yang baru mewakili peningkatan yang belum pernah terjadi sebelumnya ke SPARK Series dengan sistem kamera yang lebih kuat, desain yang berbeda, dan kinerja terbaik, menetapkan standar baru untuk keunggulan tingkat flagship dalam kisaran harganya.

SPARK 20 Pro, yang diluncurkan baru-baru ini, dilengkapi dengan kamera 108MP untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa, ditingkatkan secara signifikan dari kamera 50MP SPARK 10 Pro sebelumnya, menjadikannya salah satu ponsel pencitraan paling kuat di segmen harga yang sama.

Kamera depannya mendukung 32MP Glowing Selfie, didukung oleh restorasi potret AI dan lensa emas 88,9 ° yang luas yang memastikan selfie yang sangat baik baik solo atau dikelilingi oleh teman, siang atau malam.

Selain itu, Euler’s Deco Design yang futuristik menarik inspirasi dari bintang-bintang, menampilkan tepi logam ramping yang menyatu dengan deco kosmik tiga cincin. Didukung oleh Prosesor MediaTek G99 Ultra Boost, SPARK 20 Pro memenuhi harapan tinggi dan beragam kebutuhan konsumen muda, sementara juga menawarkan memori besar hingga 256GB ROM dan RAM 21GB (12GB + 9GB diperpanjang) untuk menyimpan semua kenangan indah.

Perangkat ini tersedia dalam empat warna, yaitu Moonlit Black, Frosty Ivory, Sunset Blush, dan Magic Skin 2.0 Green.

SPARK 20, yang diluncurkan pada bulan November, menampilkan sistem kamera 50MP + 32MP dan Prosesor Gaming MediaTek G85, menghadirkan pengalaman pengguna yang sangat baik dengan harga terjangkau.

Ini membanggakan memori besar hingga 256GB ROM dan 16GB RAM (8GB + 8GB diperpanjang) dan hadir dalam pilihan warna – Gravity Black, Cyber White, Neon Gold dan Magic Skin 2.0 Blue.

Membangun kesuksesan SPARK 20 dan SPARK 20 Pro, SPARK 20 Pro+ menawarkan sistem fotografi resolusi tinggi 108MP, desain melengkung, dan kinerja yang mengesankan. Di antara peningkatan lainnya, SPARK 20 Pro+ akan menampilkan peningkatan desain termasuk:
  • Desain Bodi Utama: Menampilkan Desain Melengkung Ganda Ergonomis 56,5° terdepan di industri, memberikan tampilan ramping dan pegangan yang nyaman.
  • Desain Modul Kamera Belakang: Memperkenalkan desain modul kamera Quadrant Star Array baru dengan beberapa peningkatan dalam fungsi fotografi dan videografi.
  • Layar dan Tampilan: Menampilkan layar AMOLED melengkung 120Hz dengan kecerahan puncak 1000-nit untuk visual sinematik yang menonjol.

Sebagai evolusi terbaru dari Seri SPARK 20 yang luar biasa, SPARK 20 Pro+ meningkatkan bahasa desain seri ini dengan estetika yang ramping dan mutakhir. Merangkul energi muda dan bersemangat, perangkat yang ditingkatkan menetapkan standar baru untuk gaya dalam braket harganya.

Selain sorotan desain, berbagai kemampuan mengesankan SPARK 20 Pro +, seperti sistem kamera 108MP + 32MP, prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate yang kuat, OS yang disempurnakan berdasarkan Android 14, panggilan yang dibatalkan kebisingan mikrofon ganda, dan banyak lagi, akan diluncurkan selama rilis resmi perangkat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA