Iklan
Iklan

Calpheon Ball 2023 Black Desert Mobile Memperkenalkan Konten Mendatang yang Ekstensif

- Advertisement -

Pearl Abyss mengumumkan bahwa Calpheon Ball 2023 Black Desert Mobile telah berhasil diselesaikan pada 17 Desember, memperkenalkan pembaruan konten utama yang akan datang.

Banyak konten dipajang, termasuk kelas baru “Scholar,” musim baru, dan reorganisasi konten, semuanya dijadwalkan untuk 2024. Petualang dapat menikmati Cendekiawan kelas baru dan musim baru hari ini, seperti yang diumumkan selama acara.

Mainkan “Scholar” Kelas Baru di Black Desert Mobile Sekarang

Scholar, the World-Changing, Hammer-Swinging Alchemist, telah tiba di Black Desert Mobile. Dia menggunakan “Hammers” dan “Gravity Cores” sebagai senjata utama dan sub-senjatanya.

Dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi gravitasi dengan mudah. Memanfaatkan dua Hammer-nya, Scholar menyerang dengan kecepatan yang ditargetkan dan kekuatan yang sangat besar. Scholar akan Ascended pada saat pembuatan karakter, dan Anda dapat memperoleh gelar “Controller of Gravity” setelah mencapai level 10 dengan kelas.

Tonton trailer Scholar di sini dan video showcase tempurnya di sini.

Nikmati Pertumbuhan Karakter Cepat dengan Musim Baru

Musim Dingin sekarang tersedia di Black Desert Mobile, memberikan perkembangan karakter yang cepat untuk Petualang baru dan yang kembali dan memfasilitasi perkembangan karakter alternatif untuk Petualang veteran. Sebagai salah satu hadiah penyelesaian musim, Petualang bisa mendapatkan [Brilliant Crystal Chest], yang berisi stat max Dimensional Crystal dan stat max Ah’krad Crystal.

Peningkatan Kualitas Hidup dan Roadmap Konten Akan Hadir di 2024

Black Desert Mobile akan melakukan serangkaian peningkatan kualitas hidup dan mengoptimalkan lingkungan gameplay. Perbaikan akan dilakukan pada Great Desert melalui penyesuaian respawn mob dan berat item, memungkinkan Petualang untuk memanfaatkan pertempuran otomatis dengan lebih nyaman dan terus menerus. Petualang akan dapat memanfaatkan Gurun Besar sebagai dasar penting untuk kemajuan.

Mode Black Spirit akan ditingkatkan untuk diaktifkan ketika Petualang keluar dari game tanpa memilih Mode Black Spirit. Petualang juga dapat memperoleh jumlah hadiah yang hampir sama dengan online. Peningkatan Great Desert dan Black Spirit Mode akan diperbarui pada 2 Januari 2024.

Petualang akan melihat pembaruan yang lebih menarik, seperti pengenalan keterampilan suksesi, Land of the Morning Light: Night of Changui, dan reorganisasi konten seperti Chaos Rift, Ancient Ruins, Boss Rush, Alyaelli’s Rift, dan banyak lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA