Beranda OLAHRAGA Pembalap Motor Duo Sanjaya Bawa Luwu Utara Lolos Porprov 2022

Pembalap Motor Duo Sanjaya Bawa Luwu Utara Lolos Porprov 2022

pembalap motor
Dua pembalap Kabupaten Luwu Utara memastikan lolos ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan 2022.
Kedua pembalap motor tersebut adalah kakak beradik Awadh Sanjaya (19) dan Afhil Sanjaya (12). Awadh lolos di kelas 125 cc perorangan. Sementara Afhil lolos pada kelas 150 cc perorangan.
Selain itu, keduanya juga lolos di kelas 150 cc beregu dan meraih perunggu. Pada Pra Porprov yang berlangsung di Sirkuit Pancasila Karaeng Mallombassang, Desa Batara, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep.

“Awadh dan Afhil sama-sama lolos, keduanya juga meraih perunggu pada kelas beregus 150 cc,” kata ibu dari kedua pebalap, Wiwin, Sabtu (5/2/2022).

Wiwin mengaku sangat bersyukur anaknya dapat berprestasi.

“Saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Luwu Utara dan KONI Luwu Utara yang telah memberi dukungan kepada kedua putra kami,” katanya.

Soal adanya isu anaknya dibiayai oleh satu orang saja, ia membantah.

“Tim Pra Porprov ini sudah disiapkan sejak lima bulan yang lalu, anggarannya pun telah clear sebelum kami berangkat ke Pangkep,” tuturnya.

“Terkait sumbangsih beberapa pihak itu kami terima dan telah dijanjikan sebelumnya, karena kami sudah seperti keluarga,” tambahnya.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat melepas pembalap beberapa hari yang lalu mengaku tidak ragu dengan kualitas Awadh dan Afhil.

Sebab mereka tumbuh dalam keluarga pembalap dan sudah punya pengalaman turun balapan.

“Keduanya sudah banyak ikut event,” tutur Indah.

Meski begitu, ia meminta pembalap harus selalu fokus.

“Kita berharap kedua perwakilan kita ini dapat meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama Luwu Utara khususnya pada cabor balap motor,” ujar Indah.

Facebook Comments

Artikulli paraprakModus Kembalikan Keperawanan, Pria di Padang Cabuli Anak Kakak Ipar Hingga Hamil
Artikulli tjetërSeorang Pencuri Ditembak Mati Tim Resmob Polres Jeneponto