Beranda Indeks Top Pembalap Rio Haryanto Dikabarkan akan Menikahi Larissa Chou

Pembalap Rio Haryanto Dikabarkan akan Menikahi Larissa Chou

Rio haryanto
Pembalap Rio Haryanto dikabarkan akan menikahi selebgram, Larissa Chou. Kabar ini datang dari kerabat dekat Larissa, Hanny Kristianto, pengurus Mualaf Center Indonesia, sekaligus sahabat mendiang pendakwah, Arifin Ilham.

Hanny Kristianto mengatakan bahwa pasangan Larissa Chou dan Rio Haryanto kelak akan membawa keluarga kecil mereka bahagia dunia akhirat.

“InsyaAllah sebentar lagi Yusuf akan punya papa baru. Orang lain tidak perlu tahu sosok-sosok calon ayah Yusuf yang baru ini. InsyaAllah bisa membawa Jannah, yang menjaga keluarganya dari api neraka,” ungkap Hanny, Rabu, 21 September 2022.

Namun terkait kabar tersebut, belum ada tanggapan langsung dari Larissa maupun Rio Haryanto untuk mengklarifikasi hal itu. Namun, sebelum adanya kabar ini, Larissa pernah berjanji untuk memberikan ayah sambung kepada putranya, Yusuf, yang belum berusia 5 tahun itu masih membutuhkan kasih sayang seorang ayah.

“Janji akan Mamah pilihkan Papah sambung terbaik buat Yusuf, tapi nanti ya…Sekarang kita berdua dulu, okey? Enggak papa kan Nak,” tulisnya pada unggahan di akun Instagramnya, pada Minggu, 3 April 2022.

Kabar ini membuat fans Larissa dan Rio Haryanto ramai-ramai membanjiri dukungan di akun media sosial mereka.

Sementara itu di tempat berbeda, Larissa mengaku belum mau menikah dalam waktu dekat. Dia mengaku tengah menikmati kesendiriannya.

“Sudah cukup happy dengan yang sekarang, menjadi wanita kuat itu suatu pilihan yang harus aku jalani sekarang,” ungkap Larissa.

Meski demikian, dia tidak penrah menutup hati menerima pria manapun.

“Kalau aku pribadi lagi enjoy sendiri ya, tapi nanti kalau sudah siap membuka hati pasti aku membuka hati,” ucapnya.

Jauh sebelum kabar ini, Larissa Chou berjanji kepada putranya kalau dia akan memberikan ayah sambung yang baik.

BACA JUGA  Ternyata Ayah Ferdy Sambo Bukan Seorang Jenderal

” Sudah 5 tahun.. yusuf sayang masya Allah, Alhamdulillah.. sekarang kita ber 2 dulu ya nak.. ada saat nya nanti ya, mamah akan pilihkan papah sambung terbaik untuk yusuf..yang pasti utama harus pilihan Allah (udah ngetik duluan sebelum ditanyain soal kapan kapan kapan),”  tulis Larissa Chou, Jumat 10 Juni 2022 lalu.

Larissa juga meminta doa kepada followernya untuk putranya Yusuf. “Mohon doa doa terbaik untuk yusuf ya teman2 🤲🏻semoga doa doa baik nya juga kembali untuk yang mendoakan,” tuturnya.

Larissa Chou merupakan seorang wanita keturunan Tionghoa, mantan istri Alvin Faiz putra mendiang ustaz Muhammad Arifin Ilham.

Larissa Chou lahir di Cirebon pada tanggal 24 April 1996. Dia merupakan putri dari motivator agama Kristen bernama Chou Lingling.

Sebelum menjadi seorang mualaf, Larissa Chou tak hanya mempelajari Islam, ia juga mempelajari Agama Budha dan Kristen.

Facebook Comments

Artikulli paraprakGWM HAVAL H6 GT Tampil Fantastis di Ajang Rugby World Cup Sevens 2022
Artikulli tjetërProtes Wajib Jilbab, Wanita Iran Turun ke Jalan dan Membakar Jilbab Mereka