Beranda Otomotif GWM HAVAL H6 GT Tampil Fantastis di Ajang Rugby World Cup Sevens...

GWM HAVAL H6 GT Tampil Fantastis di Ajang Rugby World Cup Sevens 2022

GWM
HAVAL H6 GT Tampil Fantastis, GWM Jadi Sponsor Ajang Rugby World Cup Sevens 2022 (PRNewsfoto/GWM)
GWM HAVAL H6 GT tampil di ajang Rugby World Cup Sevens 2022 di Afrika Selatan, dan menarik antusiasme konsumen atas tampilan SUV coupe.

HAVAL membuat area pameran statis GWM HAVAL H6 GT di luar Stadion Cape Town. Di sini, penggemar rugby dan audiens lain mencermati gaya sport coupe HAVAL H6 GT yang unik dari jarak dekat.

HAVAL H6 GT memiliki desain yang terinspirasi dari alam, mengintegrasikan postur ikan hiu yang gagah dengan model bodinya, sehingga terkesan sangat sporty. Sisi samping HAVAL H6 GT juga banyak menampilkan detail menarik, termasuk garis halus dan tangguh, bentuk fastback, dan dua rear trim spoiler. Detail tersebut semakin mempertegas gaya dan nuansa sporty dari mobil ini.

GWM
HAVAL H6 GT Tampil Fantastis, GWM Jadi Sponsor Ajang Rugby World Cup Sevens 2022 (PRNewsfoto/GWM)

Pada minggu pertama September, HAVAL H6 GT menggelar uji kendara (test drive) bagi kalangan media di Afrika Selatan. TopGear.co.za, SAGMJ, dan media lokal ternama lainnya menyambut model ini secara positif.

“HAVAL H6 GT mengintegrasikan tampilan H6 yang konvensional dengan gaya modern. Mobil ini pasti diterima dengan baik oleh pembeli SUV lokal,” komentar TopGear.co.za, situs otomotif lokal.

“HAVAL H6 GT menjadi standar baru dalam tampilan SUV. Model yang lebih sporty ini tampil sebagai produk H6 SUV yang berbeda, serta melengkapi bahasa desain HAVAL H6 saat ini,” komentar South African Guild of Mobility Journalists (SAGMJ).

GWM HAVAL H6 GT juga dilengkapi dengan track mode dan sistem exhaust sound wave sehingga pengemudi memperoleh pengalaman berkendara yang semakin sporty.

Conrad Groenewald, Chief Operations Officer, HAVAL South Africa, berkata, “HAVAL hadir sebagai merek yang relevan dengan pasar dengan mensponsori berbagai ajang, seperti Rugby World Cup Sevens.”

BACA JUGA  Suzuki All-New XL6 2022 Dibanderol Rp 212 Jutaan
GWM
HAVAL H6 GT Tampil Fantastis, GWM Jadi Sponsor Ajang Rugby World Cup Sevens 2022 (PRNewsfoto/GWM)

Pada Juli tahun ini, HAVAL H6 GT juga tampil di Red Bull Quicksand, Afrika Selatan, serta memperlihatkan pesona SUV coupe yang lebih dekat kepada audiens. Di pasar Australia, HAVAL terus melansir sejumlah model, dan menjangkau pengguna lewat kolaborasi dengan City2Surf yang populer di kalangan generasi muda.

Kecuali HAVAL H6 GT, demi memenuhi beragam kebutuhan pengguna di seluruh dunia, lini produk HAVAL H6 selalu melengkapi portofolionya dengan meluncurkan berbagai jenis model, termasuk versi H6 dengan BBM dan versi hybrid HEV/PHEV yang segera hadir.

Lini GWM HAVAL H6 berencana melansir produknya dengan versi yang berbeda-beda di sejumlah pasar global dalam waktu dekat, serta ingin mewujudkan pengalaman yang dipersonalisasi menurut selera pengguna.

Facebook Comments

Artikulli paraprakInilah Obat Herbal Sesak Napas yang Penting Anda Ketahui
Artikulli tjetërPembalap Rio Haryanto Dikabarkan akan Menikahi Larissa Chou