Beranda GAMES ZOTAC GAMING Luncurkan GeForce RTX 40 Series

ZOTAC GAMING Luncurkan GeForce RTX 40 Series

ZOTAC GAMING
GEFORCE RTX 40 SERIES
ZOTAC Technology Limited, produsen inovasi global, menyambut era baru PC gaming dengan melansir lini produk graphics card ZOTAC GAMING generasi baru yang mengandalkan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace yang penuh terobosan, serta RTX generasi ketiga.

Produk graphics card GeForce RTX 40 Series memiliki performa yang sangat cepat. Maka, gamer dan kreator dapat membuat lompatan besar dalam hal performa, neural rendering, dan banyak fitur platform unggulan lain.

Perkembangan masif dalam teknologi GPU menjadi pintu gerbang menuju pengalaman gaming yang paling menarik, fitur kecerdasan buatan (AI) yang luar biasa, serta alur kerja pembuatan konten yang tercepat. GPU ini menghadirkan grafis termutakhir dari masa depan.

Mengandalkan desain terbaru yang terinspirasi dari aerodinamika dengan banyak fitur canggih, ZOTAC GAMING GeForce RTX 40 Series melansir inovasi penting yang membuat terobosan dalam performa gaming, efisiensi pendinginan perangkat, tingkat kebisingan, dan daya tahan produk. ZOTAC GAMING GeForce RTX 4090, 4080 16GB dan 4080 12GB hadir dalam tiga model—AMP Extreme AIRO, Trinity OC, dan Trinity.

“Kami gembira mempersembahkan graphics cards termutakhir kami yang mengandalkan arsitektur terkini NVIDIA GPU yang membuat standar baru dalam PC gaming,” ujar Tony Wong, Chief Executive Officer, ZOTAC.

“Pada produk generasi ini, kami menerapkan desain aerodinamis yang inovatif dengan pergerakan aliran udara yang penting demi meningkatkan dan menyempurnakan pendinginan inti GPU yang canggih. Selain memakai prosesor seri 40 dan penyempurnaan perangkat keras, desain, serta kegunaan, graphics cards ZOTAC GAMING membuat pencapaian penting dengan menghadirkan keunggulan GPU generasi baru dan teknologi terdepan di industri bagi PC games.”

ZOTAC GAMING
GEFORCE RTX 40 SERIES AMP EXTREME AIRO

GPU TERBAIK

ZOTAC GAMING menyempurnakan graphics card terbaiknya dengan model unggulan yang baru – AMP Extreme AIRO. Produk ini menjadi solusi wajib bagi penggemar yang menginginkan performa premium. Mengalami penyempurnaan pada setiap aspek dan memakai desain Air-Optimized, AMP Extreme AIRO menghasilkan kecepatan yang sangat tinggi dan efisiensi termal unggulan yang tak tertandingi.

BACA JUGA  eFootball 2022 Jadi Mimpi Buruk para Gamer

Fitur baru dan eksklusif yang hanya tersedia pada AMP Extreme AIRO meliputi desain counter-rotating fan dengan aliran udara yang lancar, desain power phase ekstrem untuk daya listrik yang stabil, serta pelat metal die-cast yang tangguh. AMP Extreme AIRO juga meningkatkan konfigurasi gaming dengan pencahayaan RGB pada seluruh sisi, dilengkapi lima zona yang dapat diatur untuk visibilitas luar biasa.

TRIO YANG SEIMBANG

Dengan teknologi pendinginan perangkat (cooling) yang mutakhir dari sebuah model unggulan, model Trinity dan varian OC mengandalkan rekayasa produk yang canggih. Kedua model ini memiliki tiga kipas pendingin yang bertenaga, heatsink besar yang memenuhi ukuran fisik graphics card, fitur yang mengurangi kebisingan (noise-reducing), peningkatan daya tahan produk, serta unsur RGB yang dapat diatur.

Hasilnya, produk ini memiliki keseimbangan antara daya, performa, pendinginan, daya tahan dalam satu paket yang menawarkan FPS cepat pada game terkini.

ICESTORM YANG PALING KEREN

ZOTAC GAMING GeForce RTX 40 Series melansir IceStorm 3.0—sistem pendinginan perangkat yang paling bertenaga. Tiga kipas besar juga terpasang pada AMP Extreme AIRO dengan tinggi dan lebar kipas yang dua kali lebih besar ketimbang generasi sebelumnya demi mengoptimalkan aliran udara.

Seluruh model graphics card kini dilengkapi aluminum fin stack yang berukuran sangat besar, bahkan mencakup seluruh panjang graphics card, berpadu dengan vapor chamber dan sembilan composite copper heatpipe yang mampu bertahan dari tantangan termal yang paling intens. Lebih lagi, aliran udara dapat terbuang lebih bebas lewat jalur ventilasi dari setiap sisi untuk meningkatkan efisiensi pendinginan.

ZOTAC GAMING
ZOTAC GAMING GEFORCE RTX 40 SERIES TRINITY

PROFIL AKUSTIK YANG LEBIH SENYAP

Fitur baru yang mengurangi kebisingan kini hadir pada ZOTAC GAMING GeForce RTX 40 Series guna meningkatkan daya tarik gaming. AMP Extreme AIRO dilengkapi kipas tengah counter-rotating yang mengurangi turbulensi udara, mengurangi kebisingan dengan aliran udara yang lebih lancar.

BACA JUGA  Sengit! Evos Legends Berhasil Kalahkan Alter Ego di MPL 9

Semua model graphics card kini memiliki pada anti-vibration pad dan automatic fan stop control sehingga tingkat kebisingan berkurang dan usia pakai kipas. Di sisi lain, pengguna dapat mengatur rotasi kipas secara independen atau berganti-ganti antara dua moda BIOS yang berbeda lewat tombol fisik atau ZOTAC GAMING FireStorm Utility.

DIDESAIN AGAR TAHAN LAMA

Dapat dipakai dan berfungsi dalam jangka waktu lama, ZOTAC GAMING GeForce RTX 40 Series memiliki landasan yang baik untuk performa puncak. Rigiditas AMP Extreme AIRO disempurnakan dengan pelat metal die-cast yang kuat, serta retention bracket pada sisi belakang.

Produk graphics card 4090 AMP Extreme AIRO membagi beban antara fase daya 24+4 demi stabilitas daya dan suhu yang lebih baik. Kipas pendingin pada seluruh model juga memiliki dual ball fan bearing yang awet dan mengurangi friksi rotasi sehingga semakin memperpanjang usia pakai kipas pendingin. ZOTAC GAMING GeForce RTX 40 Series juga hadir dengan dudukan GPU dari bahan logam yang kian memperkuat produk ini.

SPECTRA DENGAN FITUR LENGKAP

Sistem pencahayaan khusus SPECTRA 2.0 pada ZOTAC GAMING mewujudkan cahaya warna-warni yang dinamis dengan efek animasi unik berkat RGB LED yang dapat diatur. Pada graphics card AMP Extreme AIRO, pengguna dapat mengatur beragam moda dan warna untuk lima zona pencahayaan, yakni di sisi atas, depan, samping, dan belakang, atau menyinkronkan seluruh cahaya agar berfungsi sebagai satu keseluruhan.

Keindahan RGB pada sisi atas juga semakin ditingkatkan dengan lapisan yang berwarna-warni dan bening sehingga jalur cahaya yang berada di bawah dapat menembus perangkat. Seluruh model juga memiliki 3-pin RGB header dan paket kabel. Dengan demikian, kedua hal ini mendukung pencahayaan graphics card ZOTAC GAMING, dan strip RGB LED yang kompatibel juga kian tersinkronisasi.

BACA JUGA  Atlet Esports BTR Branz Tersandung Video Skandal Asusila

Fitur BARU FireStorm

ZOTAC GAMING FireStorm Utility terbaru untuk 40 Series memiliki antarmuka yang seluruhnya telah diperbarui, dan mengubah penyempurnaan GPU menjadi pekerjaan yang lebih intuitif. Perangkat lunak terkini ini hadir dengan sederet opsi yang mencakup clock speed, frekuensi memori GPU, tegangan listrik, kecepatan kipas, pengaturan fan curve, efek pencahayaan SPECTRA RGB, serta one-click switching BIOS.

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakGame The Warrior” Diluncurkan di Pasar Global
Artikulli tjetërInilah Obat Herbal Sesak Napas yang Penting Anda Ketahui