Beranda GAMES Game The Warrior” Diluncurkan di Pasar Global

Game The Warrior” Diluncurkan di Pasar Global

Game
ChuanQi IP telah meluncur di pasar dunia (kecuali Jepang, Tiongkok) dan menawarkan game perdananya dalam seri MIR2M, “MIR2M: The Warrior” pada 1 September lalu.

Kegiatan airdrop yang merayakan peluncuran “MIR2M: The Warrior” tengah berlangsung. Kegiatan ini akan membagikan 1,2 juta CQB kepada empat juta orang pertama dengan mekanisme first-come, first-served.

Lebih lagi, beragam kegiatan tengah direncanakan, dan 100.000 CQB akan dibagikan untuk satu juta orang pertama yang meningkatkan level karakternya.

“MIR2M: The Warrior” adalah gim role-playing yang menampilkan Seni Bela Diri Oriental. Gim ini dikembangkan dengan HKI (IP) “The Legend of Mir 2” milik WEMADE. Dalam gim ini, pemain dapat menikmati beragam konten PK (“Battle of Sabuk”, “the War of the Territorial Occupation”, dan lain-lain), serta konten klan (“Clan Boss”, “Boss Raid”, dan lain-lain).

Game

Keseruan bermain game ini dilengkapi metode Play and Earn (P&E) dengan memakai token CQB yang dapat dihasilkan dengan septaria. Septaria dapat diperoleh secara gratis ketika memainkan game ini. Token CQB akan digunakan pada gim selanjutnya dalam seri MIR2M.

Dikembangkan oleh ChuanQi IP dan Hunter Games, “MIR2M: The Warrior” tersedia pada platform blockchain game milik WEMADE, “WEMIX PLAY”. Gim ini dapat dimainkan pada perangkat seluler dan PC client.

Informasi lebih lanjut tentang “MIR2M: The Warrior” dan Kegiatan Air-Drop tersedia di situs resmi gim tersebut. www.mir2m.world.

Facebook Comments

Artikulli paraprakDedi Mulyadi Digugat Cerai
Artikulli tjetërZOTAC GAMING Luncurkan GeForce RTX 40 Series