Iklan
Iklan

Dedi Mulyadi Digugat Cerai

- Advertisement -
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi. Anne sendiri merupakan penerus kepemimpinan sang suami yang memimpin daerah itu dua periode sebelumnya.

Retaknya rumah tangga Dedi Mulyadi dengan Anne Ratna Mustika baru terungkap setelah bupati perempuan itu dikabarkan mendatangi Pengadilan Agama (PA) Purwakarta.

Ambu Anne datang sendiri ke pengadilan untuk mendaftarkan gugatan cerai itu pada Senin (19/9) lalu. “Ibu Bupati pada Senin (19/9) daftar secara langsung ke sini,” ujar Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa, Rabu (21/9).

Saat mendafarkan gugatan cerai tersebut melalui e-court, Ambu Anne dibantu petugas pengadilan. Asep pun membeberkan gugatan itu didaftarkan penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika.

Sementara, tergugatnya atas nama H Dedi Mulyadi. Sidang cerai itu bakal digelar perdana pada Rabu (5/10) mendatang. “Berkas perceraian teregistrasi dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/Pa.Pwk,” ujar Asep.

Namun, belum diketahui apa gerangan persoalan yang terjadi sehingga Anne memutuskan menggugat cerai dengan kang Dedi. Hingga kabar gugatan cerai ini mencuat, baik Anne maupun Kang Dedi belum memberikan keterangan resmi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA