Beranda Indeks Top Video Mesum Mirip Jeje Slebew Akhirnya Terungkap

Video Mesum Mirip Jeje Slebew Akhirnya Terungkap

Video Mesum
Video mesum mirip Jeje Slebew beredar dan viral. Bahkan sebuah akun TikTok dengan tegas menyebut kalau perempuan yang ada di video berdurasi dua menit itu adalah Jeje.

Akibat video mesum ini Jeje Slebew pun merasa dihakimi oleh warganet. Karena di kolom komentar, mayoritas warganet menuding ikon Citayam Fashion Week itu sebagai pelakunya.

Jeje Slebew sempat memberikan klarifikasi dan dengan amarah ia menegaskan kalau perempuan yang di video mesum tersebut bukan dirinya.

Kini, Jeje Slebew semakin lega karena semakin banyak bukti kalau perempuan yang ada di video asusila tersebut bukan dirinya. Beberapa warganet mencoba mengungkap kebenaran video tersebut, dengan menampilkan wajah si perempuan lebih detail.

Jeje Slebew kemudian mengunggah potongan video tersebut di Instagram Story-nya. Dengan bukti terebut, pacar Roy Citayam ini pun berharap bisa menjelaskan kalau ia tak ada sangkut pautnya dengan video asusila tersebut.

“Sangat-sangat lah berbeda bukan? Terima kasih banyak buat para editor terlove yang sudah bantu menjawab kegegeran ini. Kalian sangat membantu. Jadi ini sangat clear ya,” tulis Jeje Slebew di Instagram Story.

“Sekali lagi buat yang masih bertanya, ‘Itu kak Jeje?’ Jawabannya aku pertegas lagi ya, bukan itu bukan aku. Itu bukan aku yang ada di video tersebut,” kata Jeje menegaskan.

Jeje Slebew juga mengaku tak tahu siapa sosok perempuan di video tersebut. Ia pun kemudian berpesan kepada orang-orang yang sudah menuduhnya untuk segera tidak mudah percaya sebelum melihat buktinya secara pasti.

“Jangan pernah kemakan omongan orang, jangan pernah memfitnah orang, jangan pernah sebar-sebar atau buat berita hoax. Setiap orang memang membuat kesalahan. Tapi kalau sudah fitnah sih, hadeuh angkat tangan deh,” kata Jeje Slebew.

BACA JUGA  Iklan LGBT di YouTube Gemparkan Indonesia, Kemkominfo Diminta Bertindak

“Coba nih lihat beda banget sama gue. Ya ampun itu bukan gue ya!”

Dengan kata-kata ngegas, Jeje Slebew minta publik tak lagi menanyakan lagi isu soal keterlibatan dirinya di video cabul yang viral. Jeje mengaku bete dan sakit hati terus menerus ditanya soal ini.

“Buka, sumak, kalau punya mata baca! Kalau kepo liat pake mata, diliat bener-bener gue ketik ape. Jangan nanya lagi, nanya lagi, lo pikir gue kaga sakit ati ape disama-samain sama porn bintang,” katanya lagi.

Malah, dia mengaku capek memberikan klarifikasi soal ini. Apalagi, meski sudah dibantah, masih banyak yang beranggapan kalau perempuan di video mesum itu dirinya.

Jeje Slebew menyayangkan masih banyak orang yang kukuh menyangka wanita di video tersebut adalah dirinya. meskipun bantahan sudah dia sampaikan. Untuk memastikan, dia bahkan posting potongan gambar si wanita yang berada di video.

Facebook Comments

Artikulli paraprakBos JNE Ternyata Seorang Mualaf, Bangun 99 Masjid Berlafas Asmaul Husna
Artikulli tjetërKunyit Hitam Ternyata Memiliki 5 Manfaat bagi Kesehatan