Beranda HUKUM Pembunuhan Sadis di Sumut, Korban Tewas Dalam Kondisi Parang Masih Tertancap di...

Pembunuhan Sadis di Sumut, Korban Tewas Dalam Kondisi Parang Masih Tertancap di Perutnya

Sadis
Pembunuhan sadis dialami seorang ibu rumah tangga bernama Sartini. Ia diduga menjadi korban pembunuhan yang terjadi di rumahnya di Desa Baruam, Kecamatan Kualu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin pagi, 11 Januari 2021.

Wanita berusia 55 tahun itu diduga korban pembunuhan sadis, karena saat ditemukan ia tewas dengan kondisi parang masih tertancap di perutnya.

Jasad korban pembunuhan sadis ini ditemukan pertama oleh warga sekitar yang merupakan tetangga korban, pada hari kejadian sekitar pukul 07.00 WIB.

Jasad korban ditemukan di dapur rumahnya. Tetangga korban Ponikem dan Tarman langsung mengabari keluarganya, yang bernama Kinepen Sitepu terkait peristiwa pembunuhan tersebut.

“Lalu kemudian pelapor (keluarga korban) bergegas mengecek kebenaran informasi itu sekitar pukul 08.00,” ujar Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman, Selasa 12 Januari 2021.

Keluarga korban kemudian melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian setempat. Petugas turun ke lokasi dengan melakukan olah TKP. Ditemukan pintu samping rumah korban rusak.

“Di tubuh korban terdapat luka di tangan kiri, luka sayatan di leher. Luka sayat di kepala sebelah kiri dan terdapat 1 bilah parang yang menancap di perut,” ungkap Yasir.

Pihak kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polres Langkat melakukan pengumpulan barang bukti dan keterangan saksi untuk mengungkap pelaku pembunuhan sadis itu.