Iklan
Iklan

Pemenang XMAGE Awards 2023 Diumumkan Huawei

- Advertisement -

Huawei mengumumkan 57 pemenang XMAGE Awards 2023. Kompetisi, yang menyoroti foto yang diambil dengan perangkat Huawei, bernama tiga pemenang Grand Prize, 17 pemenang Best-in-Category, 34 pemenang Runner-up, dan tiga Honorable Mentions.

Pemenang tahun ini dipilih dari lebih dari 600.000 entri yang diterima antara 7 April dan 15 Agustus dari peserta dari hampir 100 negara. Setelah Cina, lima negara dengan jumlah entri tertinggi adalah Malaysia, Türkiye, PolandiaFilipina, dan UEA. Model ponsel paling populer yang digunakan adalah HUAWEI P60 Pro, HUAWEI P40 Pro, dan HUAWEI Mate 40 Pro.

Tiga foto pemenang Hadiah Utama yang memikat hati para juri

“Dragon Clouds” oleh Domcar Calinawan Lagto dari Filipina, “Airshow” oleh Piotr Cebula dari Polandia, dan “Fearless Eagle” oleh Dou Chuanli dari China dianugerahi Grand Prizes.

Setiap pemenang akan menerima 10.000 USD (sebelum pajak) dari dana pembuatan XMAGE, untuk mendukung fotografi mereka dan mendorong mereka untuk terus menggunakan perangkat Huawei di masa depan.

XMAGE Awards 2023
© Domcar Calinawan Lagto (the Philippines)
Dragon Clouds | HUAWEI P30 Pro

Komentar hakim: Hanya ketika seorang fotografer mendorong batas-batas konvensional kita dapat melihat pemandangan yang akan menghilang, tidak biasa, atau sulit dilihat. — Chen Xiaobo, Wakil Presiden Asosiasi Fotografer Tiongkok ke-9

Komentar juri: Gambar menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban, sehingga menggairahkan imajinasi pemirsa. Apakah pesawat akan mendarat dengan selamat, atau jatuh? Mau kemana? Siapa pria siluet di latar depan? Ada kesan cerita yang sedang berlangsung dan gerakan dalam foto ini yang mengundang pemirsa untuk mengisi kekosongan. — Fotografer potret Australia Jessica Hromas

Komentar hakim: Selain apa yang ada di luar, bahkan lebih penting untuk menemukan bagian dalam subjek, karakter mereka, atau emosi mereka pada saat itu. Kami telah melihat banyak elang dalam lukisan, fotografi, dan video, tetapi saya pasti akan selalu mengingat yang satu ini – ini menangkap jiwa elang yang sebenarnya. Di bawah bulunya yang montok dan tebal adalah matanya yang tajam dan mengintimidasi. — Fotografer mode Tiongkok Pei Tongtong

XMAGE Awards 2023
© Dou Chuanli (China)
Fearless Eagle | HUAWEI Mate 40 RS

Kategori baru menginspirasi kreativitas spektakuler

Kompetisi tahun ini menampilkan berbagai kategori termasuk Night Walk, Portrait, Art &; Fashion, Outdoor, Hello Life, Storyboard, Action, dan Storytelling. Kategori baru ditambahkan untuk membantu peserta melepaskan kreativitas mereka dan menampilkan perspektif unik mereka.

17 pemenang Best-in-Category dan 34 pemenang Runner-up dipilih dari masing-masing kategori, dan masing-masing akan menerima 1500 USD dan 1000 USD, berkat dana pembuatan XMAGE.

XMAGE Awards 2023 menampilkan kemampuan pencitraan profesional XMAGE

HUAWEI XMAGE Awards menunjukkan bagaimana merek XMAGE telah menginspirasi kreativitas pengguna saat menggunakan perangkat seluler.

Huawei melihat pencitraan seluler sebagai lensa yang kuat untuk melihat dan menangkap momen berharga kehidupan, dan sebagai alat untuk merangsang ide-ide visual. Misi kami adalah memberdayakan pengguna untuk melepaskan kreativitas mereka dan terus mendorong batas-batas pencitraan seluler.

HUAWEI XMAGE Awards telah menempuh perjalanan panjang sejak diluncurkan pada tahun 2017. Kontes ini tidak hanya menginspirasi banyak orang untuk mengambil ponsel mereka dan mengambil foto-foto yang luar biasa, tetapi juga telah menjadi platform untuk menunjukkan kreasi indah yang memberi orang pandangan sekilas tentang pandangan fotografer tentang dunia dan kehidupan sehari-hari mereka.

Hari ini, XMAGE Awards telah muncul sebagai acara fotografi global terkemuka, memicu gelombang antusiasme di antara individu untuk mengekspresikan emosi mereka, memancarkan kepercayaan diri, dan melepaskan “kekuatan gambar” melalui fotografi mobile.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA