Iklan
Iklan

Pemeran Ahong di Si Doel Anak Sekolahan Meninggal Dunia

- Advertisement -
Pemeran Ahong di Si Doel Anak Sekolahan Meninggal Dunia.

Kabar duka datang dari keluarga besar Si Doel Anak Sekolahan. Salah satu pemerannya, Salman Al Farisi alias Ahong meninggal dunia hari ini, Selasa, 13 Juni.

Kabar meninggalnya Ahong terkonfirmasi oleh Rano Karno. Melalui akun Instagram miliknya, produser sekaligus pemeran Doel itu mengunggah foto dirinya bersama Ahong.

“Innalilahi Wainailahi rojiun. Selamat jalan sahabatku. walau kecil peranmu sangat besar artinya,” tulis Rano Karno pada caption unggahannya, dikutip dari VOI, Selasa, 13 Juni.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui jelas penyebab meninggalnya. Namun, Rano Karno mengatakan jika sahabatnya itu sempat tak sadarkan diri hampir 3 bulan lamanya.

“Hari ini dia pergi setelah hampir 3 bulan tidak sadarkan diri. Untuk itu marilah saya minta keikhlasan semua, kita berdoa berdasarkan keyakinan kita masing masing,” kata Rano.

Unggahan Rano Karno itu pun dikomentari oleh banyak artis tanah air. Mereka mendoakan Ahong agar berpulang ke Sang Pencipta dengan damai.

“Turut berduka cita yaaaa mas. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dengan baik,” tulis Indra Bekti dalam kolom komentar.

“innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita,” kata Audy Item.

“Innalillahi wainna lillahi rojiun. Selamat jalan sahabat,” tulis Suty Karno yang juga bermain dalam Si Doel Anak Sekolahan.

“Turut berduka,” tulis Gamila.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA