Iklan
Iklan

Jurnalis Argentina Pastikan Lionel Messi Tak Datang ke Indonesia Untuk FIFA Matchday

- Advertisement -
Kepastian Lionel Messi datang ke Indonesia masih simpang-siur. Teranyar, jurnalis Argentina kembali menegaskan bahwa Messi tidak akan pergi ke Jakarta.

Pada Senin (12/6) malam WIB, Pablo Gravellone yang bekerja untuk TN Deportivo dan Canal Trece menjelaskan Lionel Messi hanya akan bertanding melawan Australia di Beijing, China, pada Kamis (15/6).

“Timnas Argentina berlatih di Beijing untuk pertandingan Kamis melawan Australia. Messi dipastikan melawan Australia tetapi tidak akan pergi ke Indonesia,” tulis Gravellone.

Sebelumnya, Leo Paradizo selaku jurnalis asal Argentina lainnya juga telah mengabarkan bahwa Messi hanya akan ke China untuk pertandingan melawan Australia. La Pulga diklaim tidak akan datang ke Indonesia.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Ahmad Riyadh, menyanggah hal itu. Ia menyebut Lionel Messi tetap akan hadir ke Indonesia. Messi akan bermain dengan Timnas Argentina melawan skuad ‘Garuda’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6) malam WIB.

“Sampai hari ini komunikasi PSSI masih tidak ada pembicaraan Messi tidak datang, 100 persen tidak ada, wacana tidak ada,” kata Riyadh kepada wartawan.

“Kami masih on schedule, sampai hari ini Messi masih terjadwal hadir dalam pertandingan itu,” ucap Ketua Asprov PSSI Jatim itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA