Iklan
Iklan

Baim Wong Bagikan Momen Jalan-Jalan Usai Sang Istri Keguguran Banjir Doa

- Advertisement -
Baim Wong baru-baru ini mengabarkan bahwa istrinya, Paula Verhoeven, baru saja mengalami keguguran. Hal tersebut membuat Baim akhirnya batal naik haji demi menjaga sang istri.

Kekinian, Baim Wong mendoakan agar Paula lekas sembuh. Baim juga mengenang momen serunya bersama sang istri ketika mereka berjalan-jalan bersama.

Hal ini dibagikan Baim dalam unggahan di Instagram pada Selasa (13/6). Dalam unggahan itu, Baim membagikan momen jalan-jalannya bersama Paula di lokasi wisata lokal hingga di Jepang.

Dalam foto-foto tersebut, Paula dan Baim selalu terlihat tersenyum semringah. Pasangan tersebut juga terlihat bahagia ketika berpose bersama kedua anak mereka, Kiano dan Kenzo.

“Cepet sehat, biar bisa jalan2 lagi,” tulis Baim di kolom caption.

Instagram

Unggahan Baim tersebut langsung dibanjiri doa oleh netizen. Banyak yang mendoakan agar Paula bisa lekas sembuh dan kembali aktif membuat konten.

“Bismillah, segera recover Paula, dan kemudian sehat serta bugar kembali, keluarga cantik kesayangan,” komentar salah satu netizen. “Cepet sehat mama Pau….kangen lihat mama Pau di vlog,” tambah netizen lain. “Syafakillah mma paula semoga segera pulih kembali dan bisa jalan2 lagi bareng kk no sama ddek ho dan papa wong sehat2 keluarga BAPAU,” timpal netizen lain.

“Mama Pau lekas sembuh, sehat selalu ya, kangen sama postingannya ….sayang kalian,” tulis salah satu netizen. “Asalamualaikum .ka pau yg sabar ya anak yg gugur itu ibarat pahlawan kita di hari akhir maka nya harus di berkan nama dan nasaf nya. . Cepat sehat ya kk biar Allah ganti nanti dgn anak anak yg sehat soleh , soleha insha Allah tahun tahun mendatang bisa berangkat tunai kan rukun islam ke lima. Bersama keluarga besar nya Aamin,” tambah netizen lain.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA