Iklan
Iklan

Kylian Mbappe Dirumorkan Tinggalkan PSG Musim Panas Ini

- Advertisement -
Kylian Mbappe dirumorkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Mbappe disebut sudah mengirim surat ke PSG untuk tidak mengambil opsi perpanjangan kontrak.

Menurut laporan Goal International, Kylian Mbappe tak mau mengambil opsi perpanjangan kontrak hingga tahun 2025. Padahal, kontrak sang pemain akan habis tahun depan.

Agar sang pemain tidak pergi secara gratis musim depan, PSG harus menjual Mbappe musim ini. Real Madrid jadi klub yang digadang-gadang bakal jadi tujuan Mbappe selanjutnya.

Kans ke Madrid sangatlah besar mengingat El Real baru saja kehilangan Karim Benzema yang hijrah ke Al Ittihad. Selain itu, Mbappe sudah dikabarkan tak kerasan di PSG. Sebab, PSG memecat sang pelatih dan hengkangnya Lionel Messi ke Inter Miami.

Kylian Mbappe jadi aktor utama sukses PSG di Liga Prancis musim lalu. Tercatat, ada 29 gol dan enam assist yang dibuatnya dalam 34 penampilan.

Kalau ditotal, Mbappe sudah mentas 260 kali bersama PSG. Pemain berusia 24 tahun itu sudah mempersembahkan lima gelar untuk Les Parisiens.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA