Iklan
Iklan

Kim Yoo Jung dan Song Kang Kepergok Sentuhan Fisik Dengan Ekspresi Dingin

- Advertisement -
Kim Yoo Jung dan Song Kang kini sedang disibukkan dengan proses syuting drama terbaru mereka bertajuk “My Demon”. Belum lama ini, kedua bintang muda itu kepergok melakukan sentuhan fisik di lokasi syuting drama.

Potret memperlihatkan Song Kang yang tampak gagah memakai cardigan bahan tweed dan celana warna khaki. Sedangkan Kim Yoo Jung tampil cantik mengenakan atasan hitam lengan panjang dengan corak putih dan rok putih.

Song Kang tampak mengulurkan tangannya kepada Yoo Jung. Tak butuh waktu lama, sang aktris langsung membalas uluran tangan dari Song Kang. Namun jika diperhatikan, keduanya memperlihatkan ekspresi dingin satu sama lain.

Twitter

Potret Yoo Jung dan Song Kang syuting “My Demon” ini langsung ramai dibanjiri komentar penggemar. Banyak yang menantikan chemistry mendatang yang akan ditampilkan oleh pasangan drama fantasi tersebut.

Di sisi lain, “My Demon” dilaporkan merupakan drama romansa tentang pewaris chaebol Do Do Hee yang merupakan musuh semua orang dan iblis Gu Won yang kehilangan kekuatannya suatu hari ketika mereka akhirnya hidup bersama.

Song Kang berperan sebagai Jung Gu Won, sedangkan Yoo Jung mendapatkan peran Do Do Hee. Jung Gu Won lebih unggul dari manusia dalam segala hal, tetapi ketika kehilangan kekuatannya, dia harus bekerja dengan Do Do Hee untuk memulihkannya.

Romansa Gu Won dan Do Hee mulai berkembang seiring dengan keduanya yang hidup bersama. Naskah drama ini dikerjakan oleh Choi Ah Il, yang sebelumnya ikut menggarap skrip untuk “Mr. Queen.”

Sementara itu, “My Demon” hingga kini belum memastikan kapan akan ditayangkan. Yang pasti banyak yang sudah menunggu untuk melihat drama ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA