Iklan
Iklan

Raffi Ahmad Batal Naik Haji Tahun Ini, Akui Sudah Gelar Pengajian

- Advertisement -
Kabar kurang menyenangkan datang dari Raffi Ahmad. Pasalnya, niat suci Raffi untuk beribadah haji tahun ini kabarnya urung terjadi. Hal itu disampaikan langsung oleh Raffi belum lama ini kala mengisi acara di “FYP” Trans 7.

Raffi Ahmad mengatakan ia dipastikan 99 persen batal berangkat haji tahun ini. “Iya jadi memang 99 persen batal naik haji di tahun ini,” ujar Raffi hari ini, Selasa (13/6).

Meski begitu, suami Nagita Slavina ini ikhlas dengan pembatalan hajinya tahun ini. Menurut Raffi, Tuhan mungkin belum menakdirkannya untuk berangkat haji tahun ini. Ia yakin pasti ada waktunya Allah akan memanggilnya lagi.

Terlebih lagi, Raffi sendiri juga merasa rencana keberangkatan hajinya tahun ini terkesan terburu-buru. “Iya memang mungkin belum waktunya ya berangkat tahun ini, soalnya kayak tahun ini merasa buru-buru gitu,” kata Raffi ikhlas.

Raffi berharap ia masih bisa menunaikan ibadah haji tahun depan. “InsyaAllah ya bisa naik haji di tahun depan,” harap Raffi usai ibadah hajinya tahun ini batal.

Dibongkar Raffi, ia sebetulnya sudah melakukan beberapa persiapan menjelang berangkat haji termasuk menggelar pengajian. Namun, apa boleh buat berhaji tahun ini sepertinya bukanlah rezeki seorang Raffi Ahmad.

“Kalau persiapan ya memang sudah dilakukan semuanya sih, termasuk pengajian itu sudah dilakukan ya. Tapi ya memang belum rezekinya jadi ya nggak usah dipaksakan,” terang Raffi.

Sebelumnya, Baim Wong sahabat Raffi dan Gigi juga urung berangkat haji tahun ini. Padahal, Baim sudah sempat naik pesawat dan siap berangkat ke Tanah Suci. Namun, perjalanan Baim tiba-tiba saja batal yang mengharuskannya kembali ke rumah.

Selain karena ada masalah dengan travel yang menangani keberangkatan hajinya, Baim urung berangkat karena masalah kesehatan yang dialami sang istri, Paula Verhoeven. Usut punya usut, Paula sempat dilarikan ke rumah sakit usai mengalami keguguran. Baim merasa batalnya ia berangkat haji merupakan cara Tuhan untuk memintanya menemani Paula yang sedang sakit dan terpukul.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA