Iklan
Iklan

Viral! Lagu Loneliness Ciptaan Putri Ariani Dihargai Rp 7 Triliun dan Trending di 30 Negara

- Advertisement -
Usai tampil mengejutkan dengan lagu Loneliness ciptaannya sendiri di America’s Got Talent (AGT) dan memperoleh golden buzzer dari Simon Cowell. Putri Ariani hingga saat ini tak hentinya mendapatkan apresiasi.

Bahkan, lagu Loneliness yang dinyanyikan Putri Ariani di AGT trending di 30 negara, setelah lagu tersebut berhasil membuat semua orang yang menonton di ajang AGT terpukau.

Salah satu juri AGT Simon Cowell bahkan merasa terharu melihat penampilan Putri Ariani. Padahal, Simon Cowell dikenal sebagai juri dengan karakter keras dan ketus, namun Putri Ariani justru berhasil mendapatkan golden buzzer darinya.

Tak hanya itu, berkat lagu Loneliness tersebut, beredar kabar bahwa Putri menerima uang Rp 7 triliun dari Simon Cowell.

Menanggapi berita tersebut, Ibunda Putri, yakni Reni Alfianty akhirnya buka suara tentang putrinya yang menerima uang Rp 7 triliun.

Hal tersebut diungkap oleh Reni Alfianty selaku ibu dari Putri Ariani dalam perbincangan dengan Irfan Hakim.

“Katanya kamu dapat Rp 7 triliun dari Simon?” tanya Irfan Hakim pada Putri dikutip dari YouTube dehakims Story, Selasa(13/6/2023).

Pertanyaan tersebut langsung diaminkan oleh Reni Alfianty.

“Diaamiinin aja kan, aamiin. ”

“Semua doa terbaik diaminin. Kalau kita tolak, karena rezeki dari Allah kita enggak ada yang tahu,” ujar Reny Alfianty.

Namun, Reny tak memungkiri bahwa adanya pendapatan dari royalti lagu-lagu ciptaan Putri yang dinyanyikan di atas panggung America’s Got Talent.

Hal tersebut terjadi lantaran sistem lroyalti pencipta lagu di luar negeri bekerja sangat baik.

Reny mengungkapkan bahwa semakin banyak orang yang menonton Putri, maka Putri juga memperoleh keuntungan sebagai pencipta lagu.

Lalu makna apa yang sebenarnya yang terkandung dalam lagu ciptaan Putri Ariani yang berjudul Loneliness tersebut.

Lagu berbahasa inggris ini ternyata miliki makna yang dalam. Putri juga mengatakan bahwa lagu Loneliness ini, ia ciptakan pada saat dirinya merasa down karena diremehkan orang.

“Jadi Loneliness itu, waktu itu Putri sempat merasa bersalah sama diri Putri sendiri, karena Putri sempat ngedown karena orang yang underestimate (meremehkan) Putri,” ucap Putri, Minggu (11/6/2023).

Lagu ini sebagai bentuk pembuktian Putri bahwa dirinya bisa dan orang yang meremehkannya telah salah menilai. Putri mengatakan bahwa lagu itu adalah tentang penerimaan.

“Jadi loneliness itu, artinya adalah tentang menerima, bagaimana kita bisa menerima kesalahan, menerima diri sendiri dan tentang sesuatu yang baik itu belum tentu terbaik untuk kita,” jelas Putri.

Kecintaannya terhadap musik membuat Putri ingin menciptakan dan memberikan karya yang terbaik.

Menurut Putri musik adalah bagian dari hidupnya dan merupakan hal yang paling mengerti perasaannya.

“Jawabannya simpel because music is a part of my life, karena Putri suka musik karena musik itu berbicara dan paling mengerti perasaan Putri,” ungkap Putri.

Putri Ariani diketahui sudah belajar bernyanyi dari usia 2 tahun dan mulai untuk serius dengan ikut ajang pencarian bakat pada usia 8 tahun.

Bakat Putri dalam bernyanyi dan bermain piano ia peroleh secara otodidak.

Ditanya soal keinginan Putri berkarir di dalam negeri atau luar negeri, Putri menjawab bahwa ia ingin berkarir di dunia.

“Pengin berkarir di dunia, di dalam negeri juga luar negeri juga,” kat Putri.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA