Iklan
Iklan

Pemeran Video Mesum Mirip Plt Bupati Muara Enim Beredar dan Viral di Medsos

- Advertisement -
Nama Plt Bupati Muara Enim kembali bikin heboh, kali ini beredar video mesum di dalam mobil beredar viral di media sosial. Sebelumnya, beredar lima lembar foto Plt Bupati Muara Enim ini bersama wanita bukan istrinya.

Video mesum yang beredar dan kini tengah viral diduga Plt Bupati Muara Enim berinisial AUK bersama wanita inisial MAR.

Dalam unggahan yang beredar disebutkan bahwa foto tersebut merupakan tangkapan layar dari video berdurasi 1 menit.

Bahkan, sosok wanita yang diduga tengah bersama AUK itu disebut merupakan ASN atau pejabat pemerintahan di Pemkot Palembang.

Dalam unggahan yang beredar juga disebutkan bahwa kejadian tak pantas itu terjadi pada Mei 2023 lalu yang direkam sekitar pukul 18.23 WIB.

Terkait kehebohan itu, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi mengaku pihaknya tengah mengecek kabar itu. Hingga kini pihaknya belum mengetahui tentang kebenaran perihal foto atau video mesum tersebut.

“Masih kita cek, kita belum tahu. Ini kan tahun politik ya, jadi kita harus hati-hati. Kita belum bisa bicara banyak, karena kita belum tahu seperti apa, itu cuma foto atau memang video kita juga belum tahu,” ujar AKBP Andi, Selasa (12/9/2023).

Menurutnya, Polres Muara Enim sejauh ini belum menerima laporan terkait UU ITE yang mengarah ke perihal tersebut. Jika isi video itu memang benar adanya, yang menyebar tentu akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

“Sejauh ini belum ada laporan terkait itu. Iya, arahnya itu ke UU ITE,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA