Pemerintah Kota Padang Gelar Pasar Murah Sebagai Solusi Ekonomi Masyarakat

- Advertisement -
Pemerintah Kota Padang mengambil langkah nyata untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dengan menggelar pasar murah menjelang Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Syahendri Barkah, mengumumkan bahwa pasar murah ini akan berlangsung dari tanggal 4 hingga 7 Juni 2024 di empat kecamatan berbeda. “Kami mengundang seluruh masyarakat Kota Padang untuk mengunjungi pasar murah di Kecamatan Pauh (4 Juni), Koto Tangah (5 Juni), Kuranji (6 Juni), dan Nanggalo (7 Juni),” ujarnya pada Rabu (5/6/2024).

Pasar murah ini menawarkan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, telur, cabai, dan lainnya dengan harga yang lebih terjangkau daripada harga pasar biasa. Selain itu, ada juga layanan pemeriksaan gratis dan pemberian makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil.

“Ini bukan hanya tentang berbelanja dengan hemat, tetapi juga tentang memberikan dukungan kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan di tengah tantangan ekonomi saat ini,” tambah Syahendri.

Pasar murah ini juga akan menyediakan layanan pembuatan Identitas Kependudukan Digital (IKD) dari Disdukcapil Padang, serta menyiapkan 1.200 voucher belanja gratis untuk masyarakat yang beruntung.

Dengan menggelar pasar murah ini, Pemkot Padang berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat sekaligus memperkuat kesejahteraan ekonomi di Kota Padang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA