Iklan
Iklan

Penembakan di Klub Malam LGBT di Colorado, 5 Tewas 18 Terluka

- Advertisement -
Insiden penembakan di klub malam LGBT di Kota Colorado Springs, Amerika Serikat, terjadi pada, Minggu (20/11/2022). Lima orang dinyatakan tewas atas insiden ini sedangkan 18 orang lainnya mengalami luka-luka.

Dilansir NPR News, insiden penembakan di klub malam LGBT ini diketahui setelah polisi menerima panggilan telepon sekitar pukul 23.57 pada Sabtu malam bahwa ada “penembakan aktif” di klub LGBT lokal bernama Club Q.

Juru bicara Departemen Kepolisian Colorado Springs Letnan Pamela Castro mengungkapkan hal tersebut kepada media pada Minggu pagi waktu setempat.

“Banyak petugas dan medis segera merespon ke area tersebut dan petugas segera masuk,” ujar Castro.

“Kami menemukan satu orang yang ternyata menjadi tersangka,” imbuhnya.

Castro mengatakan bahwa ada penyelidikan pada “tahap paling awal”. CPR News melaporkan satu tersangka ditahan dan dirawat di rumah sakit setempat.

Namun, hingga saat ini polisi masih menolak untuk berbicara tentang kemungkinan motif. Kapten Pemadam Kebakaran Colorado Springs Mike Smaldino mengatakan 11 ambulans merespons ke tempat kejadian setelah beberapa panggilan 911 diterima.

“Kami akan berada di sini selama berjam-jam ke depan,” ujar Castro

Dia juga mengatakan bahwa FBI ada di lokasi dan membantu.

Dalam sebuah pernyataan di Facebook, Club Q mengatakan “hancur oleh serangan tidak masuk akal terhadap komunitas LGBT.

“Doa dan pikiran kami bersama semua korban dan keluarga serta teman mereka. Kami berterima kasih atas reaksi cepat dari pelanggan heroik yang menaklukkan pria bersenjata itu dan mengakhiri serangan kebencian ini,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA