Iklan
Iklan

Pengakuan Mami Linda yang Menggegerkan Publik

- Advertisement -
Linda Pujiastuti atau Mami Linda mengungkapkan awal pertemuannya dengan Teddy Minahasa, mantan Kapolda Sumatera Barat. Dia mengatakan bahwa pertemuan pertama kalinya dengan Teddy yakni pada tahun 2013, di sebuah tempat pijat Hotel Classic.

Diketahui, Mami Linda alias Anita Cepu sempat bekerja di Hotel Classic tersebut sebagai GRO (Guest Relation Officer). “Jadi kalau misalnya ada tamu memesan massage (pijat), itu lewat saya dulu. Baru saya lempar ke belakang,” ungkap Linda.

Namun, ketika hakim bertanya terkait hubungan pekerjaannya sebagai GRO dengan Teddy Minahasa, Mami Linda mengakui tidak ada sangkut-pautnya.

Diketahui, Linda dan Teddy Minahasa sempat putus komunikasi hingga tahun 2019 silam. Lalu, keduanya tidak berkomunikasi lagi. Linda Pujiastuti dan Teddy Minahasa baru berkomunikasi kembali tahun 2019 lalu.

Teddy Beri Nama Kontak ‘Spesial’ Untuk Linda

Menurut Teddy Minahasa, perkenalan dengan Linda memang terjadi di sebuah hotel tempat pijat.

“Sekitar tahun 2005 atau 2006 saat kuliah di UI (Universitas Indonesia). Sebab, saya bersama teman-teman sering selesai kuliah pergi ke sauna atau spa di hotel Classic Pecenongan,” ungkap Teddy di PN Jakbar, Rabu (1/3/2023).

Teddy menjelaskan dirinya mengenal Linda sebagai Anita, yang mana menjadi resepsionis hotel tersebut. Dia menuturkan awal mula kedekatan dengan Linda, hal itu hanya berupa bisnis.

“Jadi, hanya bisnis saja. Tidak ada yang lebih,” katanya.

Selain itu, Teddy mengungkapkan mengenal nama asli Anita adalah Linda alias Mami Linda setelah perkara tersebut terungkap di persidangan. Dia mengatakan memiliki hak memberi nama kontak di handphone pribadinya secara bebas.

“Saya kasih nama Anita Cepu itu karena informan buat saya. Jadi, suka-suka saya memberi nama siapa begitu,” imbuhnya.

Mami Linda Mengaku Istri Siri dan Tidur dengan Teddy Minahasa

Pengakuan mencengangkan lainnya terungkap dari Mami Linda, dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar) pada Rabu (1/3/2023), Linda alias Anita mengaku keberatan dengan kesaksian Teddy Minahasa.

“Saya keberatan Yang Mulia soal penjebakan itu. Sebab, saya harus mengucapkan tidak pernah bertengkar dengan saksi,” kata Mami Linda.

Dia juga menceritakan hubungan spesialnya dengan Teddy Minahasa dalam perjalanan kapal menuju Taiwan dalam penyelundupan dua ton sabu-sabu di Laut Cina Selatan. Mami Linda mengaku kerap tidur dengan Teddy.

“Saya dan saksi sering tidur bareng di kapal. Bahkan, melakukan perjalanan ke Taiwan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dia juga mengaku dirinya sebagai istri siri Teddy Minahasa sehingga tuduhan untuk menjebak eks Kapolda Sumatera Barat itu tidaklah mungkin.

“Meski tidak diakui, saya ini istri siri saksi Yang Mulia,” pungkas Mami Linda.

Teddy Minahasa Singgung Soal ‘Martabak Spesial’

Linda Pujiastuti alias Mami Linda memberikan kesaksian mencengangkan terkait hubungan ‘spesial’ dirinya dengan Teddy Minahasa. Sang mantan Kapolda Sumatera Barat itu pun dengan sigap menepis pertanyaan terkait hubungan tersebut.

“Saudara saksi ada hubungan khusus dengan terdakwa? Hubungan pribadi dengan Linda atau Anita?” kata salah satu tim penasihat hukum Linda Pujiastuti.

Teddy Minahasa lalu memberikan jawaban satir dengan menyebut martabak special. “Gak ada, kalau martabak ada yang spesial,” pungkasnya.

Jawaban itu langsung mengundang riuh penonton, suasana persidangan pun semakin memanas.

Sementara dengan jelas Linda mengaku pernah tidur di kapal dengan Teddy meski tak dijelaskan kapan dan di mana peristiwa tersebut terjadi.

“Saya ini istri sirinya,” kata Linda.

“Kami setiap hari di kapal tidur bersama dan saya sempat minta maaf beliau jawabnya ‘tidak apa, lain kalau ada proyek lagi kita kerjakan. Cari yang gampang saja’. Mohon maaf ini harus saya utarakan,” kata Linda.

Pengakuan tersebut berbeda dengan keterangan Teddy di persidangan yang mengatakan bahwa dirinya tak memiliki hubungan istimewa dengan Linda. Hakim Jon Sarman Saragih juga memastikan keterangan Teddy Minahasa terkait hubungannya dengan Linda.

“Apakah saudara masih tetap dengan keterangan saudara?” kata hakim ke Teddy.

“Tetap yang mulia,” kata Teddy.

Sosok My Jenderal di Ponsel Linda

Kuasa hukum Linda Pujiastuti mengungkap bahwa kliennya memiliki banyak kontak jenderal di ponselnya. Namun Linda memberi nama ‘My Jenderal’ untuk kontak Teddy Minahasa.

“Di dalam handphone kan (Linda) tertulis My Jenderal. Ibaratnya kan jenderalku,” sebut kuasa hukum Linda, Adriel Purba kepada wartawan di PN Jakarta Barat, Rabu (22/2).

Kuasa hukum Linda bahkan memberikan keterangan bahwa meski banyak kontak jenderal di ponsel kliennya, namun hanya Teddy Minahasa yang diberi nama ‘My Jenderal’.

“Kenapa My Jenderal hanya untuk Pak TM? Nah dia senyum pada saat itu. Nah nanti mungkin dia akan utarakan sendiri. Saya nggak mau mendahuluinya, gitu,” pungkas Andriel.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA