Iklan
Iklan

Pengakuan Pinkan Mambo Pernah Berhubungan Seks dengan 24 Pria Tanpa Nikah

- Advertisement -
Pengakuan Pinkan Mambo terkait masa lalunya cukup mengejutkan publik, dia mengatakan pernah berhubungan seks dengan 24 pria tanpa nikah. Hal ini diungkapkan Pinkan secara gambling.

Tidak hanya persoalan asmara, pengakuan Pinkan Mambo terkait keputusannya meninggalkan agama Islam lalu kemudian menjadi seorang Kristen.

Karena pernah berhubungan seks dengan 24 pria berbeda tanpa nikah, Pinkan Mambo mengaku tidak mengetahui siapa sosok ayah dari sang anak. Bahkan, Pinkan Mambo sempat berhubungan seks dengan lima pria sekaligus. Akhirnya, Pinkan hamil dan tidak tahu siapa ayah si jabang bayi.

Pinkan Mambo menceritakan masa lalunya yang kelam itu kepada Maia Estianty video YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (4/11/2022).

Pinkan mengatakan, hanya 3 orang lelaki yang pernah berstatus suaminya dan bercerai. Selebihnya, sekitar 20 orang tanpa ikatan.

Pinkan Mambo kemudian meminta maaf atas perbuatannya di masa lalu kepada anak-anaknya. “Saya mau ngaku satu hal, ke Michelle juga mau ngaku,” ujar Pinkan Mambo di hadapan Maia.

“Mami sebenarnya nikah itu kan 3, 4 sebenarnya. Tapi yang lain itu sebenarnya ada yang enggak sah, 20 suami enggak sah,” ujar Pinkan Mambo kepada anak-anaknya.

Pinkan Mambo meminta maaf atas kejujuran yang baru diungkapnya pada sang anak. “Ya mungkin mohon maaf nih, mami baru jujur sekarang,” imbuhnya.

Pinkan mengatakan bahwa itu masa lalu yang tidak boleh ditiru atau dialami anaknya. “Ya itu masa lalu aku. Tapi yaudahlah that’s my past,” lanjutnya.

Pinkan Mambo seperti merasa bangga dengan pilihannya melayani 24 lelaki berbeda baik dalam ikatan pernikahan maupun tidak. Bahkan Pinkan Mambo mengatakan jika dirinya sama seperti Vicky Prasetyo, doyan kawin cerai.

“Aku enggak mau nikah, jadi yaudahlah ya gitulah,” ujar Pinkan Mambo.

“Kalau di Indonesia mungkin punya Vicky Prasetyo, tapi Indonesia juga punya Pinkan Mambo,” ujar Pinkan Mambo.

Pengakuan Pinkan Mambo

Pindah Agama karena Terlilit Hutang

Selain itu, Pinkan membantah kabar bahwa dirinya pindah agama gara-gara suaminya. “Bentar laki lu ini yang bikin lu pindah ke agama Kristen kan?,” tanya Maia Estianty.

“Enggak, aku pindah agama dulu baru ketemu sama suami yang sekarang,” kata Pinkan Mambo.

Selain itu, tersiar kabar juga bahwa Pinkan Mambo pindah agama karena terhimpit hutang.

“Nah ini dia juga pernah cerita ke gua, kalau dia pindah agama karena hutang, coba lu cerita itu,” ucap Maia Estianty pada Pinkan Mambo.

Kemudian Pinkan pun menceritakan kisah dirinya pindah agama dari agama Islam ke agama Kristen.

Pinkan mengatakan bahwa ketika itu hidupnya memang sedang kacau, lantas ia pun disarankan untuk mencari Tuhan dengan caranya sendiri.

Kemudian Pinkan yang saat itu masih Islam mencoba berdoa kepada Tuhan yang dipercayai oleh umat Kristen.

Pada saat itu Pinkan untuk memohon agar hutang-hutangnya dapat terlunasi.

“Yaudah gue tiap hari bilang ya Tuhan ini apa kalau misalnya di agama tetangga itu yang aku anut sekarang kalau emang di agama yang aku anut ini emang Tuhan nya kamu benar, aku bilang ke Tuhan tolong dong bayarin hutang aku, aku lagi punya hutang,” ungkap Pinkan Mambo.

“Tiba-tiba sepuluh menit kemudian aku mendapat bayaran itu,” imbuhnya.

Dengan demikian Pinkan pun mengakui jika dirinya pinda agama bukan karena suami tapi karena terlilit hutang.

“Ya karena hutang juga ya,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA