Iklan
Iklan

Link Live Streaming Final Hylo Open 2022, Indonesia Loloskan 2 Wakilnya

- Advertisement -
Perjuangan Anthony Sinisuka Ginting pada final Hylo Open 2022 dapat disaksikan melalui link live streaming Final Hylo Open 2022 yang bisa diperoleh pada akhir artikel ini.

Anthony Ginting lolos ke final usai mengalahkan Srikanth Kidambi di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Sabtu (5/11) waktu setempat.

Pada gim pertama, Ginting mendapat perlawanan sengit dari Kidambi yang berasal dari India di babak semifinal. Tunggal putra Indonesia itu bahkan sempat tertinggal 9-11 di interval pertama.

Namun, perjuangan keras Ginting membuahkan hasil. Secara perlahan Ginting mampu bangkit dan sukses menyamakan skor 13-13.

Ini menjadi momentum bagi Ginting untuk mengendalikan permainan hingga akhirnya sukses menutup gim pertama dengan kemenangan 21-18.

Link Live Streaming Final Hylo Open 2022
Sumber Foto: bwfbadminton.com

Pada gim kedua, Ginting tampil lebih percaya diri. Peraih perunggu Olimpiade 2020 itu mampu unggul 11-8 di pertengahan pertandingan hingga akhirnya berhasil menutup laga dengan keunggulan 21-15.

Hasil ini membuat Ginting berhak melaju ke final untuk menghadapi unggulan ketiga, Chou Tien Chen. Sebelumnya, tunggal putra Taiwan itu berhasil menaklukkan wakil Prancis Toma Junior Popov di semifinal.

Dengan demikian, Indonesia mengirimkan dua wakilnya ke final Hylo Open 2022 setelah sebelumnya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke final ganda campuran.

Selanjutnya, Ginting dan Rehan/Lisa akan berjuang di final Hylo Open 2022 yang akan berlangsung pada Minggu (6/11) malam WIB.

Jadwal Jam Tayang Final Hylo Open 2022, berlangsung pada Minggu 6 November 2022 di Jerman.

INews TV menyiarkan langsung turnamen BWF Super 300 ini. Adapun Jam Tayang Final Hylo Open 2022 di INews TV adalah pukul 20.00-01.00 WIB.

Sekedar informasi, Hylo Open sebelumnya dikenal sebagai BMW Badminton Cup, BMW Open, Bitburger Masters, Bitburger Open dan SaarLorLux Open.

Turnamen Badminton ini diadakan di Saarlandhalle di Saarbrucken, Jerman sejak 1988.

Link Live Streaming Final Hylo Open 2022

Link Streaming INews TV, KLIK DISINI

Link Streaming gratis gunakan VPN KLIK DISINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA