Iklan
Iklan

Geger! Perempuan Muda di Solok Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

- Advertisement -
F (24) tahun, Seorang perempuan muda yang beralamat di Jorong Sawah Ampang, Nagari Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Sumatra Barat ditemukan tewas bersimbah darah dan ditemukan sejumlah luka tusukan. Diduga, perempuan tersebut itu merupakan korban pembunuhan pada Jumat (4/11).

Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan menyampaikan, kasus dugaan pembunuhan ini sedang dalam penyelidikan. Tim telah diturunkan untuk memburu terduga pelaku. “Kasus sedang kami selidiki. Fokus kami saat ini sedang berusaha mencari pelakunya,” ujar Ahmad, Sabtu (5/11).

Ahmad mengaku belum bisa membeberkan motif dari dugaan pembunuhan tersebut. Hal ini baru bisa terungkap setelah pelaku berhasil ditangkap. “Dugaan motif belum bisa saya memberikan statement itu, karena tentu dikembangkan setelah ditangkapnya pelaku. Sekarang proses penyelidikan. Sedang diburu, saya sudah turunkan tim,” tegasnya.

Ahmad menyebutkan, hasil penyelidikan sementara, pelaku diketahui telah kabur meninggalkan wilayah Sumbar. Pihaknya meminta doa kepada masyarakat agar pelaku dapat segera ditangkap. “Pelaku sudah meninggalkan Sumbar, mohon doa agar pelaku cepat ditangkap,” jelasnya.

Saat korban ditemukan, Ahmad mengakui korban berlumuran darah. Pihaknya masih menunggu hasil visum terhadap jenazah korban. “Kondisi banyak luka tusukan, berapa jumlah tusukan dan dimana saja masih menunggu hasil visum,” tutupnya. (Kay)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA