Beranda DAERAH KOTA PADANG Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Kereta Api

Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Kereta Api

Sepeda Motor,
Ilustrasi
Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah tertabrak kereta api Sibinuang di perlintasan sebidang kawasan Jalan Adinegoro, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 10.26 WIB.

Korban diketahui bernama Hamdani. Pria paruh baya 66 tahun ini menghembuskan napas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Siti Rahmah. Ihwal ini dibenarkan Kanit Reskrim Koto Tangah, Ipda Mardianto Padang.

“Menurut keterangan salah seorang saksi, korban sewaktu itu mau belok kiri dengan sepeda motor Honda Beat miliknya. Korban tidak mendengar kereta api lewat,” kata Mardianto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/1/2021).

Mardianto mengatakan kereta api tersebut datang dari Stasiun Simpang Haru menuju Stasiun Naras. Kemudian langsung terjadi kecelakaan menabrak korban.

“Korban terseret kereta api sejauh sekitar 25 meter. Usai kecelakaan, korban diangkat masyarakat setempat untuk dibawa ke Puskesmas Lubuk Buaya dan korban akhirnya dirujuk ke rumah sakit,” jelasnya.

Korban diketahui mengalami luka pendarahan cukup parah di bagian kepala, dan meninggal dunia dalam perjalanan dari Puskesmas Lubuk Buaya menuju Rumah Sakit Siti Rahmah.(Kay)