Beranda TEKNOLOGI Pengguna TeraBox, Layanan Penyimpanan Berbasis Cloud Storage Tembus 100 Juta

Pengguna TeraBox, Layanan Penyimpanan Berbasis Cloud Storage Tembus 100 Juta

Layanan Penyimpanan
TeraBox, layanan penyimpanan data berbasiskan komputasi awan (cloud storage), hari ini mengumumkan, jumlah pengguna terdaftarnya telah menembus 100 juta.

Flextech Inc., induk usaha TeraBox, juga berhasil meraih sertifikasi International Organization for Standardization (ISO)/International Electrotechnical Commission (IEC) 27018:2019 dan 27701:2019.

Pada awal tahun ini, Flextech Inc. juga memperoleh sertifikasi ISO 27001:2013 sebagai standar manajemen keamanan informasi yang lebih lengkap bagi penyedia layanan penyimpanan komputasi awan.

Sementara, ISO 27018 and ISO 27701 lebih berfokus pada PII (Personal Identifiable Information) dan isu privasi. Dengan meraih sertifikasi ISO 27018 dan ISO 27701, Flextech membuktikan komitmennya dalam menyediakan layanan penyimpanan yang sangat andal bagi pengguna.

Sejak dilansir pada 2020, basis pengguna TeraBox telah berkembang pesat. Aplikasi ini baru saja diperbarui menjadi V3.4, menambahkan fitur baru yang memenuhi kebutuhan pengguna, serta melindungi keamanan data pengguna secara lebih baik. Sebagai apresiasi atas pengguna, TeraBox memperkenalkan sistem bonus Gold Coin pada bulan ini.

Lewat program Gold Coin, pengguna memperoleh koin emas dengan memakai layanan TeraBox. Pengguna memperoleh koin emas dengan mengakses (sign in) aplikasi setiap hari, menonton video pada laman TeraBox, serta mengajak pengguna baru agar bergabung dengan TeraBox.

Dengan koin emas, pengguna dapat mengikuti undian berhadiah dalam waktu terbatas, serta berpeluang merebut hadiah total senilai US$100.000, menukar koin emas dengan hadiah seperti speaker Sony, Apple AirPods, iPads, dan Apple Watches, serta memperoleh kapasitas penyimpanan data selama 90 hari, dan fitur Premium.

Tersedia untuk diunduh pada perangkat Android, iOS, dan Windows, data pengguna juga dapat diakses secara online di www.terabox.com.

Informasi lebih lanjut tentang program promosi TeraBox yang ditawarkan dalam jangka waktu terbatas ini tersedia di https://www.facebook.com/TeraBoxofficial

Facebook Comments

Artikulli paraprakDebt Collector Ancam Bunuh Wartawan Ketika Meliput Penarikan Kendaraan
Artikulli tjetërLord Rangga Sasana Meninggal Dunia di Brebes