Iklan
Iklan

Pengintip Tante Sisca Saat Berhubungan Badan dengan Pacarnya Ditangkap

- Advertisement -
Pengintip Tante Sisca saat berada di salah satu vila di kawasan Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali pada Kamis (9/12/2021) malam ditangkap. Pada saat itu, si selebgram seksi ini sedang berduaan dengan pasangannya, yakni Boris.

Tante Sisca tak terima saat ada dua pria tak dikenal mengintipnya. Pria pengintip itu berinisial I Made SM dan I Wayan WR.

Tante Sisca mengaku sang pengintip sempat merekam saat ia berhubungan badan dengan pria bernama Boris. Sisca Mellyana kemudian memanggil pecalang, ketua desa adat, dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Ubud.

Setelah Bhabinkamtibmas datang, satu orang pelaku tersebut langsung digiring ke Polsek Ubud. Sedangkan satu orang pelaku lainnya tertangkap pada Jumat (10/12/2021).

Tante sisca

Dalam kasus ini, kata Sisca, ada tiga video syur dirinya yang didapat dari handphone pelaku. Walau barang bukti tiga video telah ditemukan, Tante Sisca mengatakan kasus ini sudah dimediasi oleh Polsek Ubud dan diselesaikan secara damai.

Meski berdamai dan tidak membawa kasus ke ranah hukum, bukan berarti dua pelaku yang terpergok mengintip Sisca Mellyana bisa lega begitu saja.

Pasalnya, kendati keduanya sudah dimaafkan Sisca Mellyana, namun sanksi tetap akan berlaku bagi keduanya.

Bedanya, sanksi atau hukuman bukan datang dari pihak penegak hukum, melainkan mereka akan dikenakan sanksi atau hukum adat setempat.

Sisca Mellyana menuturkan peristiwa itu bermula ketika dirinya selesai makan malam. Sisca kemudian masuk ke dalam kamar untuk melakukan berbagai aktivitas pribadi dan juga melakukannya hubungan intim dengan pria bernama Boris.

Sisca Mellyana kemudian mengetahui ada orang yang mengintip dirinya bersama pasangan ketika akan cuci tangan setelah melakukan berbagai aktivitas pribadi di kamar mandi.

Saat itu Sisca Mellyana melihat ada orang lari memakai baju biru di open bathroom dan terdengar bunyi gesekan kerikil. Dalam unggahan media sosial milik Sisca Mellyana, ia menjabarkan kronologi kejadian tersebut.

Video itu diunggah tante Sisca Mellyana pada reels akun instagram resminya yang sudah centang biru dan memiliki followers mencapai 1,6 juta.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA