Iklan
Iklan

Pengunjung Warkop Megazone Makassar Diserang dengan Anak Panah oleh Sekelompok Orang

- Advertisement -
Warkop Megazone yang terletak di Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, diserang oleh sekelompok orang, Minggu (25/4/2021) sekitar pukul 18.53 WITA.

Aksi penyerangan pengunjung warkop Megazone ini terekam dalam video CCTV yang berdurasi 2.37 detik.

Seorang pria mengenakan kaos hitam tiba-tiba saja berlari masuk ke arah warkop. Sementara beberapa temannya menyusul masuk ke warkop Megazone tersebut.

Kemudian datang pemuda bertopi, berkaus hitam, celana puntung warna krem dan membawa tas pinggang menyerang ke arah warkop menggunakan anak panah.

Disusul kemudian seorang pemuda yang memakai helm hitam, jaket jeans, celana panjang hitam menendang salah satu pemuda yang keluar dari warkop Megazone.

Setelah itu, pria yang berhelm hitam tadi masuk ke warkop tersebut. Sementara pemuda yang memegang anak panah tadi, masih berada di sana dan siap melepaskan anak panah ke arah para pengunjung warkop.

Ketegangan pun terjadi di warkop tersebut. Kemudian datang seorang pria berkaus hijau tua dan bercelana panjang hitam, datang dan melepaskan tembakan peringatan ke udara.

Setelah mendengar bunyi tembakan pemuda yang menyerang tadi pun keluar dari warkop dan berusaha melarikan diri. Pria yang membawa pistol tadi setelah itu melepaskan tembakan ke arah pemuda yang membawa anak panah tadi, hingga akhirnya ia kabur.

Pengunjung dan petugas warkop di sana keluar dan mengamankan salah satu pemuda berjaket hitam. Pria yang membawa pistol tadi pun tampak berusaha menenangkan situasi, meski ia masih memegang pistol di tangan kanannya.

Bahkan dalam rekaman, salah satu pemuda yang memakai helm  warna hitam, menendang seorang lelaki berkaus hitam hingga terpaksa ia mundur ke warkop yang menjadi sasaran tersebut.

Dalam rekaman video berdurasi 02.37 menit, terdapat juga salah satu pemuda bertopi, berkaus hitam, celana puntung warna krem dan membawa tas pinggang yang menyerang menggunakan anak panah pada detik ke 21.

Pemuda itu maju beberapa langkah ke depan warkop tersebut dan mengarahkan anak panahnya itu ke dalam warkop. Sementara rekannya yang lain tampak menemani pemuda bersenjata itu untuk menyerang.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul, membenarkan kejadian itu. Pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman.

“Iya benar tadi ada penyerangan di warkop,” katanya saat dikonfirmasi via telepon.

Source: fajar.co.id

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA