Iklan
Iklan

Ustaz Abdul Somad akan Nikahi Anak Bos Toko Emas Usai Lebaran

- Advertisement -
Ustaz Abdul Somad disebut-sebut akan menikahi gadis berusia 19 tahun bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Gadis cantik berhijab itu berasal dari Jombang, namun ia kini mengabdi di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri di Mantingan, Ngawi.

Menurut pihak bibi dari Fatimah, Lathifah, ustaz Abdul Somad sudah menyampaikaan niatan untuk taaruf. Ternyata, pertemuan UAS dengan Fatimah karena dijodohkan oleh salah satu kiai.

“Beliau datang untuk taaruf sekitar Maret kemarin sebelum Ramadhan. Datang bersama timnya,” seru Lathifah. “Dijodohkan kiainya.”

Pernikahan ustaz Abdul Somad dan Fatimah rencananya akan digelar seusai Lebaran atau tepatnya pada 18 Mei. Namun Lathifah mengungkap kalau tanggal dan lokasi masih belum pasti.

“Karena tanggalnya masih berubah-ubah, saya tidak berani. Lokasinya juga belum pasti,” ujar Lathifah.

Dibalik perjodohan inipun, latar belakang keluarga Fatimah sempat jadi sorotan. Tak disangka, Fatimah ternyata bukan orang sembarangan. Ia justru memiliki orangtua yang punya bisnis toko emas.

“Usahanya toko emas. Kalau tidak salah, tokonya ada di Pasar Peterongan dan Sumobito. Tapi sudah lama tinggal di Perumahan Kepuh Permai,” kata Kepala Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang, Suprapto.

Suprapto juga mengungkap kalau pihaknya telah menandatangani surat permohonan menumpang nikah yang diajukan UAS. “Ustaz Abdul Somad numpang nikah di Jombang. Bukan pindah tempat. Dua minggu lalu suratnya saya tandatangani, kemudian dibawa ke KUA (Kantor Urusan Agama) setempat,” jelas Suprapto.

Sementara, mantan istri UAS, Mellya Juniarti, sempat mengunggah postingan yang bikin penasaran. Mellya mendadak mengucap kata “Menyimak” usai postingan lamanya saat ditanya kemungkinan rujuk dengan UAS itu kembali disorot media.

Sejauh ini, Mellya tak berkomentar apapun soal rencana UAS menikah lagi. Ia sendiri lebih fokus untuk mengurus buah hatinya, Mizyan Hadziq, pasca bercerai dari UAS di 2019.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA