Iklan
Iklan

Pengurus IMA Chapter Padang Periode 2023-2025 Dilantik, Hendri Septa Titip Pesan

- Advertisement -
Padang, 24 Februari 2024 – Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri pelantikan pengurus Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Padang periode 2023-2025 di Hotel The ZHM Premiere pada hari Jumat (23/2/2024) malam.

Pelantikan ini dilakukan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) IMA, Taufik, dan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi, para pimpinan Perbankan, pengusaha di Kota Padang, dan unsur terkait lainnya.

Hendri Septa menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus IMA Chapter Padang yang baru dilantik. Ia berharap IMA Chapter Padang dapat membantu memajukan perekonomian di Kota Padang, khususnya dengan memberikan pendampingan dalam aspek pemasaran bagi UMKM lokal.

“Saya harap IMA Chapter Padang terus bersinergi dengan Pemko Padang dalam memasarkan daerah, objek wisata, dan menggaet investor ke Kota Padang,” ujar Hendri Septa.

Sekjen IMA Pusat Taufik mendorong IMA Chapter Padang untuk membantu UMKM di daerah bertransformasi digital.

“Mari selalu bersemangat dalam mendorong transformasi digital buat UMKM di daerah. Kita tahu Padang kota yang banyak UMKM-nya, era digitalisasi saat ini harus kita manfaatkan,” pesannya.

Gubernur Sumbar Mahyeldi berharap IMA Chapter Padang dapat membantu UMKM di Kota Padang naik kelas dengan program kerja dan inovasi.

“Harapannya tentu bagaimana UMKM Kota Padang baik di bidang kuliner atau kerajinan dan lainnya, bisa menjangkau pangsa pasar yang lebih luas. Dimana pada saat ini sektor bisnis bergerak pesat menuju era digitalisasi yang menuntut kita bertransformasi,” harap Mahyeldi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA