Iklan
Iklan

Film Forza Besutan Adhya Pictures, Kisahkan Mimpi Jadi Pemain Sepak Bola Dunia

- Advertisement -
Forza adalah film pertama dari Adhya Pictures yang berkolaborasi dengan perusahaan film Amerika, RIVA Studios. Film ini telah memulai proses syutingnya dengan lokasi utama di Bali dan Italia, yang mengambil latar sepak bola. Film ini membawa kisah yang menginspirasi tentang keberanian, perjuangan, dan cinta terhadap olahraga sepak bola.

Forza diproduseri oleh Ario Sagantoro, Tara Sibel, dan Shierly Kosasih dan ditulis serta disutradarai oleh Marco Balsamo. Dengan visinya yang matang, Marco Balsamo akan menyajikan narasi yang menyentuh hati mengenai perjalanan seorang anak yang bermimpi menjadi pemain sepak bola profesional, memperbaiki hidup keluarganya, dan mengejar cita-cita dalam dunia sepak bola.

“Dengan dibuatnya film ini semoga bisa menjadi kebanggaan bagi dunia sepak bola dan sebagai penyemangat bagi generasi muda Indonesia untuk mewujudkan mimpi mereka dalam mengembangkan olahraga ini. Karena itu kami berharap semua proses, baik itu proses syuting hingga nanti penayangan berjalan dengan lancar,” ungkap Marco Balsamo selaku sutradara.

Forza

Selain mengungkapkan orang-orang yang terlibat di balik layar, para pemain pun akhirnya diungkap ke publik. Film ini akan diperankan oleh sejumlah aktor berbakat, seperti Atiqah Hasiholan (sebagai Indah), Yoriko Angeline (sebagai Dewi), Arie Kriting (sebagai Heri), Tio Pakusadewo (sebagai Arief).

“Sebagai pemain tentu saja senang dengan adanya film kolaborasi ini dan kami berharap semua prosesnya berjalan lancar, baik yang syuting di Bali maupun yang nanti akan syuting di Italia.” ungkap Atiqah Hasiholan sebagai salah satu pemain.

“Ini adalah kali pertama Adhya Pictures menggandeng dan berkolaborasi dengan RIVA Studios, sebuah rumah produksi dari Amerika, kami tentunya senang dengan project kolaborasi yang semakin mematangkan Adhya Pictures dalam berproses dan berkembang; banyak hal baru yg kami pelajari dalam co-produksi ini, terutama karena adanya perbedaan baik sedikit atau banyak dengan proses kami berkarya di produksi-produksi Adhya Pictures sebelumnya”.kata Shierly Kosasih, Co-Producer film Forza dan juga selaku Chief Operating Officer Adhya Pictures menanggapi tentang kolaborasi pertama Adhya Pictures dengan rumah produksi asing.

Forza

Forza akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia dan akan memperluas jangkauannya secara internasional, memberikan kesempatan bagi penonton di seluruh dunia untuk menikmati kisah menarik ini. Sambut dan dukung perjalanan emosional dan inspiratif Forza yang akan segera hadir di layar lebar!

Forza akan bercerita tentang Bima, seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang tinggal di daerah kumuh di Bali, bermimpi menjadi pemain sepak bola profesional agar ia dapat keluar dari jeratan kemiskinan dan menafkahi keluarga tercintanya. Ketika Bima bertemu Marco, seorang pemain profesional Bali Royal FC yang hampir pensiun dari karir bolanya, mimpi Bima yang awalnya mustahil menjadi kenyataan karena ia diberi kesempatan langka untuk berlatih sepakbola bersama tim muda AC Milan di Italia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA