Iklan
Iklan

Film “Siksa Kubur” Tayang Lebaran 2024 Siap Menebar Teror Yang Akan Menggugat Iman

- Advertisement -
Film “Siksa Kubur” film horor religi Melalui teaser trailer, Come and See Pictures resmi mengumumkan tanggal tayang  pada Lebaran 2024 mendatang. Setelah sukses secara komersial dan penghargaan melalui film-film horor yang terus menjadi benchmark bagi film horor Indonesia lewat dua film “Pengabdi Setan”, “Perempuan Tanah Jahanam”, dan “Pintu Terlarang”, film “Siksa Kubur” menyuguhkan pengalaman teror yang lebih realistik dan langsung menusuk ke hati dan pikiran penonton.

Teaser trailer “Siksa Kubur” menampilkan para bintang yang telah diumumkan sebelumnya seperti Faradina Mufti, Reza Rahadian, Christine Hakim, Happy Salma, Fachri Albar dan para bintang Indonesia lainnya yang dapat disaksikan di Instagram dan YouTube Come and See Pictures dan Joko Anwar.

Lewat “Siksa Kubur”, Joko Anwar ingin membuat film horor yang lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. Melalui tema agama, yang tidak sekadar mengandalkan visual mencekam tapi sekaligus membawa gagasan yang menusuk ke hati penontonnya. Dibuat untuk mereka yang belum percaya akan siksa kubur.

Siksa Kubur

Film ini sekaligus menjawab pertanyaan dan menjadi antitesis bagi banyak kalangan yang kerap mendengungkan kalau film horor isinya selalu setan. Dengan bentuk baru dan perspektif segar yang dibawa, film ini akan menjadi benchmark baru bagi perfilman Indonesia.

“Ini sudah film saya yang ke-10. Setelah 20 tahun bekerja sebagai penulis dan sutradara, rasanya saya ingin membuat film yang lebih punya makna, lebih dewasa, dan secara cerita serta pembangunan karakter lebih kuat dari film-film saya sebelumnya,” kata Joko Anwar.

Alih-alih sekadar menyuguhkan jumpscare dan kesadisan, Siksa Kubur akan membawa kengerian penonton hingga mempertanyakan keimanan yang dimilikinya setelah menonton film ini. Tidak bergantung sepenuhnya pada CGI, film “Siksa Kubur” menggunakan efek praktikal untuk mencapai kecemasan maksimal.

Siksa Kubur

“Tantangan terbesarnya adalah bagaimana membuat segala aspek dari film ini terasa nyata. Bagaimana supaya penonton percaya akan siksa dalam kubur itu ada.” kata Joko bercerita tentang proses syutingnya.

“Film ini penceritaannya separuhnya ada di tata suara. Kami ingin penonton merasa berada di dalam kejadian-kejadian yang dialami karakternya, termasuk ke dalam kubur.”tambah Joko Anwar.

Siksa Kubur

Diproduksi oleh Come and See Pictures, dengan produser peraih Piala Citra FFI Tia Hasibuan, film iniakan menjadi horor paling mencekam tahun 2024. Film “Siksa Kubur” tidak hanya diperankan oleh sederet bintang ternama yang akan tampil memukau di depan layar, tetapi Tia dan Joko memberikan ruang bagi para talenta-talenta baru di industri perfilman melalui proses seleksi yang ketat. Film ini akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Lebaran 2024, dan semua orang akan percaya tentang siksa kubur.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA