Iklan
Iklan

Penyanyi Titi DJ Gelar Konser Intim dengan Penggemar

- Advertisement -
Penyanyi Titi DJ akan menggelar konser intim dengan para penggemarnya. Konser bertajuk Intimate Moment with Titi DJ ini akan digelar pada Jumat, 15 September 2023, di Balai Sarbini, Jakarta.

Penyanyi Titi DJ merupakan salah satu diva yang bisa bertahan di industri musik sejak tahun 1980-an.

“Kunci dari kesuksesan yang berkesinambungan dan bisa terus bertahan walaupun persaiangan di industri musik sangat tinggi adalah kreativitas, tim yang solid, networking yang luas dan good attitude,” ujar Titi DJ, Selasa (5/9/2023).

Titi DJ menjelaskan bahwa kreativitas berperan sangat penting dalam perjalanan kariernya sehingga setiap karya bisa dinikmati oleh multigenerasi.

Penyanyi Titi Dj

Konser Intimate Moment with Titi DJ akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar.

“Intimate Moment with Titi DJ akan memanjakan telinga dan mata para penonton dengan lagu-lagunya yang familiar dan akan membuat mereka sing along dengan sentuhan gimmick-gimmick yang membuat penonton happy dari awal hingga akhir show,” ujar Iwan Kurniawan selaku Project Director di konser ini.

Penyanyi Titi DJ akan membawakan lagu-lagu terbaiknya seperti “Sang Dewi”, “Bahasa Kalbu”, “Matamu”, hingga “Bintang-bintang”.

Tiket konser yang dikerjakan oleh Kolam Ikan Creative Communication ini sudah habis untuk kategori VVIP, Platinum, Silver, dan Bronze.

Tiket yang masih tersisa adalah kategori Gold yang dipatok seharga Rp 750.000 dan bisa didapatkan di motikdong.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA