Iklan
Iklan

Penyedia Teknologi Cloud Gaming Ubitus Rilis Star Ocean The Second Story R

- Advertisement -
Ubitus penyedia teknologi cloud gaming terkemuka di dunia, dengan bangga mendukung SQUARE ENIX untuk menawarkan permainan uji coba STAR OCEAN THE SECOND STORY R, versi cloud.

Gamer di Jepang dapat merasakan remake klasik ini langsung di browser web mereka, sementara gamer di seluruh dunia dapat menikmati game di PS4, PS5, atau Nintendo Switch merekaTM pada November 2023.

Classic Return dengan New Techn

Angsuran kedua dalam seri, “Star Ocean: The Second Story,” dirilis pada tahun 1998, membuat comeback sebagai “STAR OCEAN THE SECOND STORY R,” versi yang sepenuhnya dibuat ulang!

Menampilkan perpaduan lingkungan 3D yang dibuat dengan indah dan karakter piksel 2D nostalgia, bersama dengan ilustrasi karakter yang baru digambar ulang yang tetap setia pada aslinya. Selain itu, suara karakter pemain telah sepenuhnya direkam untuk semua acara oleh aktor suara asli.

Pertempuran terus merangkul gaya khas Star Ocean yang “mudah, menggembirakan, dan mencolok”, sambil memberikan aksi dan peluang yang lebih cepat untuk bekerja sama dengan teman. Dengan semuanya diperbarui, mulailah sekali lagi petualangan galaksi untuk melindungi bintang-bintang dan cinta.

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan SQUARE ENIX untuk meningkatkan pengalaman bermain IP klasik, beberapa di antaranya sangat legendaris dan sulit untuk dilampaui. Kami berharap dapat memiliki lebih banyak kesempatan untuk membuat judul-judul hebat ini tersedia secara luas dengan teknologi streaming cloud kami.” Wesley Kuo, CEO Ubitus, berkomentar.

Informasi lebih lanjut tentang Square Enix Ltd. dapat ditemukan di https://square-enix-games.com/

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA