Iklan
Iklan

Unicel Skincomm Solusi Perawatan Kulit Baru Teratas Singapura

- Advertisement -

Sistem UNICEL SKINCOMM baru, diproduksi di Singapura, dikembangkan oleh Dr Eileen Lee, pendiri dan CEO SKINCOMM®® yang meraih gelar doktor di bidang Advanced Aesthetics (Beauty & Wellness Science) dari InterAmerican University, dan tim ilmuwan, ahli kimia, dan spesialis kulit yang berbasis di Singapura.

Lini perawatan kulit yang teruji secara dermatologis untuk hampir semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan rentan eksim, Dr Lee mengatakan produk Sistem UNICEL SKINCOMM memberikan hasil berbasis bukti lebih efisien daripada beberapa prosedur estetika tanpa mengorbankan lapisan pelindung alami kulit.

“Sistem UNICEL SKINCOMM® adalah hasil dari ilmu kecantikan canggih yang dikombinasikan dengan pengalaman industri saya selama 30 tahun dan klien saya yang juga gagal mencapai hasil yang diinginkan saat menggunakan banyak produk. Bukan rahasia lagi bahwa saya telah menggunakan sebanyak 15 produk dua kali sehari di masa lalu. Setiap produk membahas masalah yang berbeda, jadi semuanya diperlukan.”

“Pada model kulit 3D di laboratorium di Nanyang Technological University, UNICEL ACTIVES YouthVital dan UNICEL MASK YouthNutri menunjukkan peningkatan 54% dalam sintesis pro-kolagen, peningkatan elastin sebesar 429%, dan pengurangan produksi melanin lebih dari 58%,” tambah Dr Lee, yang perusahaannya juga menawarkan perawatan kecantikan dan kesehatan berbasis sains, termasuk perawatan kulit wajah dan leher, dan prosedur estetika, di SKINCOMM® Experiential Centre holistik di Forum Office Tower.

Unicel Skincomm
UNICEL bestsellers from SKINCOMM®: COMPLEX YouthLoc SPF30 PA++, which smooths the skin and gives it a glowing appearance while protecting it from UV, blue light, infrared, and heat damage and ACTIVES YouthVital, which reduces fine lines, wrinkles, hyperpigmentation, and uneven skin tones in just a few weeks. (PRNewsfoto/SKINCOMM)

Dikembangkan oleh para ilmuwan; terbukti efektif dalam uji klinis dan studi

Produk UNICEL SKINCOMM System dibuat di Singapura oleh orang Singapura, yang secara terbuka dibanggakan oleh Dr Lee. Veteran industri kecantikan, perawatan kulit, dan kesehatan ini bekerja tanpa lelah dengan ilmuwan, ahli kimia, dan spesialis kulit lokal selama tiga tahun untuk mengembangkan dan merumuskan perawatan kulit optimal yang berasal dari ide yang telah ada di benaknya selama bertahun-tahun.

“Sistem UNICEL SKINCOMM murni berbasis sains; itu belum diuji pada hewan juga tidak berasal dari produk sampingan hewan, “kata Dr Lee, yang juga bersikeras pada pengujian pihak ketiga dari formulasi non-transgenik.

“Kami menumpahkan sekitar 600.000 sel kulit per hari, jadi kami harus menjaganya tetap sehat. Anda dapat mencegah jerawat, mengobati keriput, dan menjaga kulit Anda tampak muda dengan mengikuti rutinitas yang tepat. Tujuan saya adalah untuk mengatasi beberapa masalah kulit dengan lebih sedikit, produk ramah vegan yang dapat mencapai kulit yang sehat dan praktis tanpa cela dalam beberapa minggu, bukan bulan.

“Mereka juga harus bebas dari paraben, wewangian, dan bahan-bahan berbahaya, serta aman untuk penggunaan jangka panjang,” jelas Dr Lee, yang juga wakil ketua organisasi nirlaba Love Links.

“Saya merasakan pencapaian setelah menerima uji klinis dan laporan studi. Subjek uji dengan kulit sensitif dan iritasi berpartisipasi dalam penelitian di salah satu laboratorium di Nanyang Technological University, dan tidak ada yang mengalami reaksi merugikan. Sebagian besar merek di sini tidak melakukan pengujian eksternal,” kata Dr Lee.

“Dalam tes, UNICEL SKINCOMM® ACTIVES YouthVital ditemukan meningkatkan pertumbuhan pro-kolagen sebesar 54% dalam tiga hari karena kemampuannya untuk mencegah atrofi dan menjaga kulit tetap terhidrasi, kenyal, dan padat,” tambah Dr Lee. “Peningkatan 429% elastin dalam tiga hari berkorelasi dengan penggunaan produk daripada tanpa pengobatan, dan pengurangan 58% dalam produksi melanin dan peningkatan kecerahan membuktikan efektivitas kedua produk dalam memberikan kulit yang hampir sempurna dan lebih cerah dalam 21 hari.”

Dua bahan

Eksklusif yang dikembangkan secara lokal SKINCOMM® UNICEL System terdiri dari lima produk yang mengandung bahan aktif anti-penuaan non-comedogenic yang kuat, Dr Lee dan timnya digabungkan menjadi dua senyawa berbasis sains eksklusif.

Yang pertama, SKINCOMM® AL-GLUTAS®, meregenerasi dan memberi energi kembali pada sel-sel kulit, memperbaiki kerusakan dan cacat pada tingkat sel, dan mengatasi pigmentasi, kendur, garis-garis halus, kerutan, kelelahan, dan masalah terkait stres.

Ini memadukan peptida dari Perancis yang merangsang produksi pro-kolagen, asam lemak yang memperkuat kulit, memperbaiki penghalang lipid yang rusak, mengurangi kehilangan air, dan meningkatkan hidrasi, dan ekstrak botani bermanfaat yang dengan aman mencerahkan, mencerahkan, dan meratakan warna kulit.

Asam Hyaluronic (molekul nano, medium, dan besar) menghidrasi, meminimalkan garis-garis halus dan mengubah kedalaman kerut saat asam nano-hyaluronic menembus lebih dalam ke dalam kulit.

Bahan paten kedua, SKINCOMM® TriDefenxTM, melindungi kulit dari sinar UVA yang menembus jauh ke dalam kulit dan dapat melewati kaca, serta sinar UVB yang merusak sel-sel kulit dan menyebabkan mutasi DNA yang berpotensi menyebabkan kanker kulit dan melanoma.

Selain itu, mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh, panas, sinar inframerah, dan cahaya biru – fitur penting mengingat meningkatnya penggunaan perangkat.

Menampilkan tekstur ringan yang halus, produk ini sebagian besar berbasis bening dan harus diaplikasikan dengan lembut dengan ujung jari. Meskipun pelembab-tabir surya sedikit berwarna dan masker tidur berwarna putih, mereka menyerap dengan cepat tanpa jejak kapur.

Apakah harganya mahal? “Tidak jika Anda menganggap bahwa kelima produk ini mencapai apa yang seharusnya dilakukan oleh 12 hingga 15 produk tunggal dan dalam waktu yang lebih singkat,” kata Dr Lee.

“Kulit melambat dan menjadi kurang efisien seiring bertambahnya usia. Untuk mengganti sel kulit mati dengan yang lebih baru dan lebih muda, Anda harus menggunakan sistem perawatan kulit berkualitas seperti SKINCOMM® UNICEL System. Kulit Anda tentu akan terlihat lebih muda. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan melihat perbedaannya. Jika Anda merasa lebih baik tentang diri sendiri, Anda akan lebih percaya diri. Ini juga berlaku untukku.”

Rutinitas lima langkah Sistem UNICEL SKINCOMM® terdiri dari produk-produk berikut: LANGKAH 1:

UNICEL Cleanser Aqua+ ($47, 100ml)

Pembersih ringan dan tidak kering ini cocok untuk jenis kulit sensitif dan kering sekalipun. Dengan ekstrak botani Chamomile, Mentimun, Aloe, dan Matricaria, ia menenangkan kulit yang teriritasi dan menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran. Karena Asam Hyaluronic menghidrasi kulit, Panthenol mengikat air ke kulit, mengurangi peradangan dan memperkuat penghalang pelindung.

Arah: Busakan 1 hingga 2 pompa di telapak tangan Anda dan kerjakan ke wajah dan leher dengan gerakan melingkar. Dengan air, bilas dengan baik. Sangat cocok untuk semua jenis kulit, termasuk eksim, psoriasis, jerawat, dan kulit sebelum atau sesudah operasi.

LANGKAH 2: UNICEL Essence YouthRefiner ($ 174, 30ml)

Pelembut toner ini mempersiapkan kulit untuk produk selanjutnya. Antioksidan dalam ekstrak buah, seperti lemon, nanas, dan markisa, mencegah kerusakan sel. Ini juga mengandung Polyhydroxy Acids (PHAs), alternatif yang lebih lembut untuk AHA dan BHA, yang mengembalikan kehalusan dan kecerahan pada kulit. Tiga ukuran molekul Asam Hyaluronic memberikan hidrasi dan pengkondisian yang dalam.

Arah: Oleskan 1 sampai 2 pompa ke wajah dan leher dan pijat dengan lembut. Tunggu 3 menit hingga bahan aktif diserap sepenuhnya sebelum menerapkan Langkah 3. Sangat cocok untuk semua jenis kulit, termasuk eksim, psoriasis dan jerawat.

Langkah 3: UNICEL ACTIVES YouthVital ($ 276, 30ml)

Orang dengan garis-garis halus, kerutan, hiperpigmentasi, dan warna kulit yang tidak merata akan mendapat manfaat paling banyak dari produk ini. Dengan SKINCOMM® AL-GLUTAS®, serum pahlawan ini meningkatkan peremajaan pada tingkat sel dan merangsang produksi pro-kolagen dan elastin.

Juga tidak jarang melihat peningkatan nyata dalam kekenyalan, kehalusan, warna kulit, dan hiperpigmentasi dalam hitungan minggu.

Arah: Tepuk-tepuk lembut 1 hingga 2 tetes di wajah, termasuk kelopak mata dan area bawah mata, dan leher. Sangat cocok untuk semua jenis kulit, termasuk eksim, psoriasis, jerawat, dan kulit sebelum atau sesudah operasi.

Langkah 4: UNICEL COMPLEX YouthLoc SPF30 PA ++ ($ 196, 30ml)

Krim siang pelembab ringan ini mengunci AL-GLUTAS® YouthVital dan menciptakan penghalang pertahanan yang menawarkan SPF30 PA ++. SKINCOMM® TriDefenxTM System membuatnya menonjol dari yang lain untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, ditambah kerusakan oleh cahaya biru, sinar inframerah, panas, dan radikal bebas lainnya. Selain itu, ekstrak phyto, antioksidan, dan Asam Hyaluronic meningkatkan hidrasi dan meningkatkan pro-kolagen, menghaluskan kulit dan memberikan penampilan yang bersinar.

Arah: Dot 1 hingga 2 memompa ke wajah dan leher dan menyebar secara merata. Terapkan kembali setelah berenang atau menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari. Sangat cocok untuk semua jenis kulit, termasuk eksim, psoriasis, jerawat, dan kulit sebelum atau sesudah operasi.

Langkah 5: UNICEL MASK YouthNutri ($196, 30ml)

Produk multifungsi ini memberikan peremajaan malam hari yang bergizi saat Anda tidur. Dengan terus memberi energi dan meregenerasi sel-sel kulit, serta meminimalkan dan menunda tanda-tanda penuaan, SKINCOMM® AL-GLUTAS® mengungkapkan kulit yang lebih muda, lebih kencang, dan hampir sempurna dari hari ke hari. Dengan antioksidan dan asam amino, itu juga memberi kulit Anda penampilan yang bersinar dan tembus cahaya, sementara Asam Hyaluronic menenangkan dan melembabkan.

Selain itu, produk ini menggabungkan ekstrak botani dengan pengisi kulit alami untuk mengurangi kelelahan dan menambah garis-garis halus dan kerutan – sempurna untuk penguat vitalitas. Diterapkan sebelum UNICEL COMPLEX YouthLoc di pagi hari, ini memberikan dorongan kelembaban yang terkadang sangat dibutuhkan.

Arah: Oleskan lapisan tipis, satu pompa pada satu waktu, dan sebarkan ke wajah, termasuk area mata, dan leher sebelum tidur sebagai masker tidur. Oleskan lapisan tipis sebelum UNICEL COMPLEX YouthLoc jika Anda membutuhkan dorongan kulit anti-penuaan di siang hari. Untuk digunakan sebagai perk-me-up kulit darurat, oleskan lapisan tipis dan biarkan selama 15 menit sebelum menyekanya. Sangat cocok untuk semua jenis kulit, termasuk eksim, psoriasis, jerawat, dan kulit sebelum atau sesudah operasi.

Mengikuti kesuksesan luar biasa dari UNICEL SKINCOMM System, produk terobosan lain sedang dalam pengembangan: SKINCOMM®® AgeREcodeTM RE4System, suplemen oral yang akan diluncurkan akhir tahun ini. Bahan-bahan alami yang terbukti meningkatkan kekebalan, menyehatkan organ-organ vital, dan menumbuhkan usus yang sehat termasuk dalam pendekatan komprehensif ini untuk meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.

Selain itu, Dr Lee sedang berdiskusi dengan perwakilan dari India, Dubai, dan China mengenai produk baru ini dan Sistem UNICEL SKINCOMM®. Ratu kecantikan dan selebriti terkemuka Singapura, termasuk Zoe Tay, Huang Biren, Tang Miao Ling, Jin Yinji, Aileen Tan, Chen Xiu Huan, Cassandra See, dan Brandon Wong, semuanya telah mencoba rangkaian produk ini dan tidak merasa cukup.

Produk Sistem UNICEL SKINCOMM tersedia di www.skincomm.com/shop, klinik estetika tertentu, dan kantor pusat SKINCOMM®® di Forum Office Tower, 583 Orchard Rd, #16-02 dan #17-02, Singapore 238884, Tel: +65 9667 3977. Pusat pengalaman dupleks yang luas, dirancang dengan indah, dan direncanakan dengan cermat menyelenggarakan acara SKINCOMM® seperti lokakarya kecantikan dan kesehatan. Seiring dengan sesi styling dan makeup, organisasi ini juga menawarkan acara kesehatan dan kebugaran bekerja sama dengan perusahaan lain.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk, silakan kunjungi: www.skincomm.com

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA