Iklan
Iklan

Perempuan Misterius Serang Mabes Polri dengan Senjata

- Advertisement -
Seorang perempuan misterius menyerang Gedung Mabes Polri. Pelaku seketika menodongkan senjata api kepada petugas yang tengah melakukan penjagaan hingga polisi memberikan tindakan tegas.

Akibat peristiwa penyerangan dari perempuan misterius tersebut kini terpaksa, Polda Metro Jaya memperketat pengamanan. Bukan hanya di Polda Metro Jaya, pengamanan di jajaran polres hingga polsek saat ini juga diperketat.

“Semua mako (markas komando) kepolisian Polda Metro Jaya kita perketat pengamanan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Rabu (31/3/2021).

Yusri pengatakan, pengetatan itu dimulai dari pintu masuk Polda Metro Jaya. Anggota bersenjata api disiagakan di pintu penjagaan.

Kemudian, pengamanan body check kepada tiap orang yang hendak keluar-masuk Polda Metro Jaya akan diperketat.

“Kita antisipasi kejadian di Mabes Polri. Kita tingkatkan pengamanan dengan menggunakan anggota bersenjata dan body check di setiap pintu. Jadi semuanya kita lakukan pemeriksaan. Ini upaya preventif,” jelas Yusri.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan jajaran Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan pengawasan di daerah-daerah yang dianggap rawan untuk mengantisipasi ancaman teror.

“Kegiatan preventif penggalangan monitoring terhadap situasi berkembang. Kantong-kantong kita curigai menjadi potensi-potensi teror sudah kita lakukan monitoring. Kami sudah siapkan kegiatan-kegiatan preventive strike bersama tiga pilar, Kodim dan Pemkot untuk patroli bersama,” jelas Ady.

Untuk diketahui, Mabes Polri diserang oleh seorang perempuan misterius sore ini. Pelaku mengenakan pakaian serbahitam dan jilbab berwarna biru.

Perempuan itu tiba-tiba menodong polisi di pintu penjagaan. Perempuan misterius tersebut kemudian ditembak oleh petugas.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA