Beranda HUKUM Perilaku Putri Candrawathi Rencanakan Pembunuhan Brigadir J Terekam CCTV, Kini Terancam Hukuman...

Perilaku Putri Candrawathi Rencanakan Pembunuhan Brigadir J Terekam CCTV, Kini Terancam Hukuman Mati

Putri candrawathi
Perilaku Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan Brigadir J ternyata terekam CCTV. Hal inilah yang membuat istri Irjen Ferdy Sambo ini terancam hukuman mati.

Terungkap berkat CCTV, Putri Candrawathi akhirnya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir .

Sebelumnya geng Ferdy Sambo menyebut CCTV rusak karena tersambar petir. Ternyata CCTV yang disebut rusak disambar petir itu menutupi aksi keji pasangan suami istri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Putri Candrawathi terlibat perencanaan pembunuhan terhadap Yosua di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).

“PC ada di lokasi sejak di Saguling sampai dengan di Duren Tiga dan melakukan kegiatan-kegiatan yang menjadi bagian daripada perencanaan pembunuhan terhadap Brigadir Yosua,” ujar Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Brigjen Andi Rian Djajadi di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (19/8/2022).

Putri candrawathi

Andi mengatakan, Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka atas dua alat bukti berupa keterangan saksi dan bukti elektronik berupa rekaman CCTV yang ada di lokasi rumah Saguling dan di dekat TKP penembakan.

Rekaman CCTV itu memperlihatkan bahwa Putri ada di sekitar TKP penembakan dan terlibat rencana pembunuhan terhadap Brigadir J. “(CCTV) yang selama ini menjadi pertanyaan publik yang diperoleh dari DVR pos satpam,” ujar Andi.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, polisi telah memeriksa Putri sebanyak 3 kali.

Sedianya kemarin Putri juga harus menjalani pemeriksaan, namun istri Sambo itu berhalangan hadir karena mengaku sakit.

“Muncul surat sakit dari dokter yang bersangkutan dan meminta istirahat selama tujuh hari,” ungkap Rian.

Putri dijerat pasal pembunuhan berencana yang termaktub dalam Pasal 340 subsider Pasal 38 juncto Pasal 55 dan Pasal 56 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Facebook Comments

Artikulli paraprakPutri Candrawathi Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Berencana Brigadir J
Artikulli tjetërMemposting Video Farel Prayoga Nyanyi Ojo Dibandingke di Istana Harus Bayar Royalti