Iklan
Iklan

Pernah Jadi Wanita Simpanan Pengusaha Vitalia Sesha Ogah Diajak Nikah Siri

- Advertisement -
Masih ingat dengan Vitalia Sesha? Model majalah dewasa ini pernah jadi wanita simpanan pengusaha hingga terjerat kasus narkoba.

Dulu, Vitalia Sesha pernah jadi wanita simpanan pengusaha bernama Ahmad Fathanah yang menjadi tersangka dalam kasus suap kuota impor daging sapi tahun 2013 yang juga menyeret mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka.

Artis seksi ini jadi sorotan ketika jadi wanita simpanan pengusaha yang terlibat kasus korupsi hingga bernasib miris ketika terjerat kasus narkoba.

Vitalia Sesha dulu mengaku menolak ajakan nikah siri dari sang pengusaha Namun dia rela menjadi wanita simpanan pengusaha tersebut demi mendapatkan uang banyak.

Setelah kasus suap menjerat sang pengusaha, karier sang artis inipun ikut meredup hingga tersandung kasus narkoba.

Vitalia Sesha diketahui merupakan penyanyi sekaligus model asal Indonesia. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut. Namun nama sang artis malah melejit gegara skandal pencucian uang seorang pengusaha dan petinggi partai.

Bahkan hidup sang artis disebut berantakan setelah mendapat kemewahan menjadi wanita simpanan pengusaha. Sang artis juga mengaku pernah diajak pengusaha tersebut untuk nikah siri.  Namun, tawaran tersebut ditolaknya.

Vitalia Sesha mulai terjun ke dunia hiburan sejak 2004. Saat itu ia mendapat dukungan dari kedua orang tua dan juga keluarganya. Dia memiliki nama asli Andi Novitalia.

Skandal cinta Vitalia Sesha dan Ahmad Fathanah terkuak dalam persidangan kasus korupsi import daging sapi pada tahun 2013 silam. Karena kasus ini, Fathanah divonis 16 tahun penjara.

Sedangkan Vitalia Sesha dikabarkan mendapat mobil Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA dari Fathanah. Mobil ini pun disita KPK karena diduga terkait tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Wanita Simpanan Pengusaha

Selain mobil, Vitalia Sesha juga menerima jam tangan mewah merek Chopard senilai Rp70 juta.

Ia juga diduga menerima uang ratusan juta dari Fathanah. Namun, Vitalia Sesha membantah menerima uang hingga ratusan juta.

“Dia belikan aku berlian, tas. Uang cash enggak pernah, paling buat jajan 3 juta, tidak sampai ratusan juta,” ujar Vitalia Sesha.

Lama tak ada kabarnya, Vitalia Sesha kini diketahui sudah tak lagi aktif di dunia hiburan. Kariernya sebagai model juga sudah kandas.

Pada pertengahan tahun 2016 silam, mantan model majalah dewasa ini kembali mengejutkan publik. Setelah dia memutuskan untuk mengenakan hijab.

Bukan tanpa alasan, Vitalia Sesha memiliki alasan kuat hingga ia ingin berhijab. Keputusan tersebut diambil setelah membaca komentar seorang netizen di posting-annya.

Komentar tersebut menyebut foto-foto selfie yang diunggah Vitalia Sesha sama saja dengan berzina. Akhirnya Vitalia Sesha berhijab meski awalnya ia ingin berhijab saat berusia 35 tahun.

Namun pada akhir tahun 2017, lagi-lagi Vitalia Sesha kembali menjadi bahan perbincangan publik dengan mengunggah sebuah video. Hal ini lantaran dalam video tersebut Vitalia Sesha tak lagi pakai hijab.

wanita Simpanan Pengusaha

Rupanya keputusannya untuk mencopot kembali hijab yang telah ia kenakan tersebut tetap menjadi bahan perbincangan.

Pada awal tahun 2020, Vitalia kembali mengejutkan publik, dia ditangkap karena kasus narkoba di apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Utara.

Vitalia Sesha ditangkap bersama sang kekasih yang juga tinggal di salah satu unit apartemen, AW. Vitalia Sesha dan kekasihnya ditetapkan sebagai tersangka.

Dia dikenakan Pasal 114 subsider Pasal 112 juncto Pasal 132 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Juga Pasal 60 ayat 1 subsider Pasal 62 ayat 1 UU RI No 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Keduanya juga terancam hukuman 5 tahun penjara. Sebelumnya ia juga pernah terjerat kasus narkoba pada 2015 silam.

Lewat akun Instagram pribadinya, Vitalia Sesha pun masih sering membagikan kehidupan sehari-harinya. Wajahnya masih tampak cantik dan awet muda seperti dulu.

Demi sesuap nasi, Vitalia Sesha kini jadi seorang DJ. Ia pun beberapa kali mengunggah video manggungnya saat menjadi DJ.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA