Iklan
Iklan

Pernikahan Kedua Catherine Wilson Akhirnya Kandas, Idham Masse Layangkan Gugatan Cerai

- Advertisement -

Rumah tangga Catherine Wilson dengan politisi Sulawesi Selatan Idham Masse dikabarkan akan segera berakhir, setelah anggota DPRD Sidrap ini menggugat cerai sang artis ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Idham Masse menikahi Catherine Wilson pada 1 Oktober 2022 di salah satu hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pernikahan dengan Idham Mase adalah perkawinan kedua Catherine Wilson. Pertama, artis yang akrab disapa Keket ini menikah dengan pria bernama Achmad Muchlas Arofat tahun 2012. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun tanpa dikaruniai anak.

Menurut humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, terdapat peristiwa yang menyebabkan Idham Masse melayangkan gugatan cerai terhadap Catherine Wilson.

“Yang namanya gugatan atau cerai talak diajukan harus ada dasar hukumnya,” kata Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

“Ada data para pihak baik penggugat maupun tergugat ada kronologi ada peristiwa hukum yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga kedua belah pihak,” jelasnya.

Idham Masse juga menyampaikan apa yang menjadi duri dalam daging di rumah tangganya dengan Keket.

“Disampaikan (masalah rumah tangganya),” kata Taslimah.

Akan tetapi, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan tak bisa membeberkan kepada publik apa penyebab rumah tangga Idham dan Keket bermasalah.

“Tapi ini perkara baru, baru dalam proses sehingga identitas para pihak, peristiwa perkawinan, peristiwa yang terjadi dalam masa perkawinan itu ada,” tutupnya.

Seperti diketahui, rumah tangga Keket dan Idham baru berjalan satu tahun.

Satu tahun menikah, Idham Masse melayangkan gugatan cerai terhadap Catherine Wilson pada 9 Oktober 2023.

Sidang perdana perceraian Idham dan Keket diagendakan digelar pada Senin (23/10/2023) mendatang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA