Iklan
Iklan

Butik voilà.id Kini Hadir di Pantai Indah Kapuk

- Advertisement -

Resmi Dibuka, Butik Voila.id Kini Hadir di Pantai Indah Kapuk

Sebagai luxury multi-brand store #1 di Indonesia, voilà.id selalu berupaya untuk menjawab segala kebutuhan pelanggan setianya. Memperkuat komitmen tersebut, voilà.id dengan bangga membuka butik terbaru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Coastal area PIK mengalami pertumbuhan pesat sebagai melting pot serta salah satu destinasi utama bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Kawasan ini merupakan tempat istimewa yang memadukan berbagai elemen keunggulan dalam satu lokasi, antara wisata alam, kuliner, serta berbelanja. Sebagai penyempurnanya, voilà.id hadir sebagai pionir multi-brand terlengkap dengan garansi 100% authentic.

Berlokasi di Rukan The Beach, Jl. Pantai Indah Kapuk No. 061, Jakarta Utara, butik voilà.id PIK akan menawarkan berbagai pilihan produk luxury yang telah terkurasi. Memiliki luas 216 meter persegi, voilà.id siap memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan.

Ketika memasuki butik, pelanggan disambut dengan fasad yang megah. Lantai 1 butik menampilkan beragam koleksi women menarik dan up-to-date dari berbagai luxury brand. Sementara bagi pelanggan yang tengah mencari koleksi men dan jam tangan bisa menemukannya di lantai 2 butik.

Berada di dalam butik, pelanggan seolah diajak ke dalam labirin eksklusif yang indah. Desain secluded ini diciptakan demi mendapatkan nuansa ruang yang lebih intim dan memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi koleksi dengan lebih nyaman.

Memahami pentingnya natural light, voilà.id bermain-main dengan cahaya alami di seluruh butik. Dengan penggunaan lampu barrisol di tengah ruangan, ambience berbelanja terasa semakin hangat dan nyaman.

Pencahayaan yang baik ini pun dijadikan kunci untuk menyoroti keindahan produk-produk yang tersedia. Penggunaan material flexy stone juga sebagai bentuk harmonisasi dengan nuansa coastal area yang indah.

Rasakan pengalaman berbelanja yang mengesankan di butik voilà.id Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA