Perpisahan Penuh Haru Wali Kota Hendri Septa dan Wakil Wali Kota Ekos Albar di Kota Padang

Pariwara

- Advertisement -
Pemerintah Kota (Pemkot) Padang menggelar acara perpisahan penuh haru untuk Wali Kota Padang Hendri Septa dan Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar, yang masa jabatannya berakhir pada Senin (13/5/2024). Acara berlangsung di Balai Kota Padang, dihadiri oleh jajaran pemerintah kota, serta perwakilan siswa-siswi.

Dalam momen tersebut, Hendri Septa menyampaikan apresiasi mendalam kepada wakilnya, seluruh jajaran Pemkot Padang, dan semua lapisan masyarakat yang telah membantu mewujudkan visi dan misi kota selama masa jabatannya.

“Cita-cita kami adalah melihat Kota Padang terus berkembang dari waktu ke waktu. Alhamdulillah, kita telah merasakan kemajuan ini bersama, meskipun dua tahun pertama masa jabatan kita dihadapkan pada pandemi COVID-19. Alhamdulillah, program-program visi dan misi dapat terlaksana 100 persen,” ujar Hendri Septa dengan penuh syukur.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada jajaran pemerintah kota dan masyarakat jika terdapat kekurangan selama masa kepemimpinannya. Momen perpisahan semakin haru saat siswa-siswi menyanyikan lagu perpisahan dan memberikan buket bunga kepada Hendri Septa dan Ekos Albar.

Acara dilanjutkan dengan sesi salam perpisahan dengan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan jajaran pemerintah kota lainnya, menandai akhir dari masa jabatan yang penuh dedikasi dan kerja keras.

Perpisahan ini bukan hanya tanda berakhirnya masa jabatan, tetapi juga merupakan simbol dari komitmen dan kerja keras yang telah diberikan oleh Hendri Septa dan Ekos Albar untuk kemajuan Kota Padang. Semoga kepemimpinan yang baru dapat melanjutkan tongkat estafet pembangunan kota menuju masa depan yang lebih baik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA